Cabuli 5 Muridnya, Guru Ngaji di Bogor Diamuk Warga


Diduga cabuli lima anak didiknya, seorang pria berinisial EM yang menjadi guru ngaji diamuk warga. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Gunung Malang, Desa Setu Daun, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rumah pelaku pun tak luput dari sasaran amukan masa. Sementara terduga pelaku langsung digelandang ke Polres Bogor guna penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Kepala Desa Setu Daun Muhammad Jai, kejadian ini bermula saat seorang anak yang biasa mengaji pada pelaku melaporkan kejadian yang telah menimpanya pada orangtuanya. Korban mengaku telah diraba dan dicium oleh pelaku.

Mendapat laporan tersebut, orangtua korban mendatangi rumah sang guru ngaji. Namun ternyata tidak hanya satu muridnya melainkan ada sekitar lima orang yang mendapat perlakuan tidak senonoh oleh guru ngaji tersebut.

Geram dengan ulah pelaku, warga pun mendatangi rumah pelaku hingga merusak rumah pelaku, pintu dan ruang tamu pelaku hancur berantakan.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku yang merupakan warga pendatang asal Pasar Rebo, Jakarta Timur. Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku kini diamankan di Mapolres Bogor.

Sumber: okezone

0 Komentar