Disidak Polisi, 2 Gudang di Bogor Simpan Ribuan Stok Minyak Goreng


Polres Bogor bersama Disperindag Kabupaten Bogor menggelar razia ke sejumlah gudang penyimpanan minyak goreng, pada Selasa (15/3/2022) siang. Sidak dipimpin langsung Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin.

Dari gudang yang ada di dua wilayah, Karadenan Cibinong dan Babakan Madang Bogor, terdapat ribuan stok minyak goreng kemasan berbagai merek dan ukuran, mulai dari satu liter hingga dua liter.

Dengan hasil temuan ribuan stok minyak goreng kemasan, Kapolres meminta agar distributor untuk tidak menimbun atau menyimpan stok terlalu lama.

Kapolres hanya memberikan sanksi teguran, namun berjanji bila di kemudian hari masih terdapat stok atau minyak yang masih menumpuk, jajarannya tidak akan segan untuk menindak tegas sesuai aturan.

Meski, tidak ada sanksi tegas saat sidak kali ini, Kapolres memastikan stok minyak goreng jelang Ramadhan aman. Dia pun kembali menegaskan, tak akan segan menindak tegas jika ke depan masih ada yang melakukan penimbunan atau menyimpan dalam jumlah banyak.

Sidak dilakukan guna memastikan stok dan ketersediaan minyak goreng yang kian hari semakin langka. Kapolres mengimbau pada para pengelola gudang agar segera didistribusikan minyak gorengnya.

Sumber: okezone

0 Komentar