Viral! Guru Tepergok Mesum Sama Wanita Selingkuhan di Toilet Musala Bogor


Seorang pria berinisial IS (36) dan wanita berinisial IK (32) terpergok warga saat sedang mesum di toilet musala di Jonggol, Kabupaten Bogor. Aksi mesumnya itu direkam warga dan viral di media sosial.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (1/3/2022), sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya diikuti warga saat menyelinap masuk ke toilet musala.

"Pada pukul 16.00 WIB, kedua pasangan tersebut masuk ke kamar mandi Musala Miftahul Huda. Warga curiga melihat pasangan tersebut masuk kamar mandi musala," kata Dadang dalam keterangan tertulis, Rabu (2/3).

Warga kemudian mengikuti keduanya sambil merekam video. Tidak lama, warga kemudian membuka toilet dan mendapati keduanya sedang berbuat mesum.

"Lalu diikuti oleh saksi dan langsung direkam video saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi, dengan posisi pasangan dalam keadaan setengah telanjang," lanjutnya.

"Pada pukul 16.30 WIB, kedua belah pihak diamankan oleh Babinsa dan Ketua MUI Desa Singasari. Karena kalau tidak langsung diamankan, akan diamuk oleh massa. Kedua belah pihak langsung dibawa ke Kantor Desa Cibodas, Jonggol," ungkapnya.

Pasangan Selingkuh
Dari data yang diberikan Satpol PP, keduanya diketahui berstatus sudah menikah. Pelaku pria pekerjaannya adalah guru, sedangkan IS adalah ibu rumah tangga.

"Ya (selingkuh), karena mereka kan sudah berkeluarga," imbuhnya.

Sumber: detik

0 Komentar