Viral Siswi SMA di Bogor Jadi Korban Begal Payudara, Polisi Turun Tangan


Siswi SMA menjadi korban pelecehan seksual di Taman Sempur, Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor. Polisi turun tangan.

"Saat ini Polresta Bogor Kota sedang melakukan proses penyelidikan atas informasi di media sosial terkait kasus begal payudara yang ramai dibicarakan masyarakat," kata Kasie Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar kepada detikcom, Kamis (24/3/2022).

Menurutnya, Satreskrim Polresta saat ini masih menelusuri siapa wanita berseragam SMA yang disebut menjadi korban begal payudara.

"Proses penyelidikan dilaksanakan oleh Sat Reskrim Polresta Bogor kota dengan melakukan pendalaman terkait korban dan lokasinya," kata Rachmat.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMA di Kota Bogor menjadi korban begal payudara saat melintas di Taman Sempur, Kota Bogor. Pelaku diduga adalah laki-laki yang menggunakan motor jenis matic.

Petugas parkir di Taman Sempur bernama Asep mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Rabu (23/3/2022). Saat itu korban tengah melintas di Taman Sempur. Di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor berpapasan dengan pemotor pria dan langsung menyentuh payudaranya.

"Jadi pas lewat sana (menunjuk lokasi kejadian), korban papasan sama pelaku, pelaku naik motor matic, terus itu pelaku langsung pegang itu, payudara korban," kata Asep saat ditemui di Taman Sempur, Kota Bogor.

"Korban bawa motor juga, kayaknya mau pulang ke rumahnya, tapi saya nggak kenal dia siapa. Pelaku juga bawa motor, sendirian," tambahnya.

Sumber: detik

0 Komentar