2 Motor 'Adu Banteng' di Bogor, 1 Orang Tewas


Dua motor terlibat kecelakaan 'adu banteng' di Jalan Raya Citereup-Sentul tepatnya Kelurahan Leuwinutug, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakan tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Minggu 17 April 2022. Awalnya, motor berpelat motor polisi B 3898 EXO yang dikendarai IKH (17) berboncengan dengan PNI (18) melaju dari arah Citereup menuju Sirkuit Sentul.

"Di TKP motor korban bergerak ke kanan mendahului kendaraan lain yang di depannya," kata Angga dalam keteranganya, Senin (18/4/2022).

Diduga kurang hati-hati, motor tersebut bertabrakan dengan motor lain bernomor polisi F 2881 FEJ yang dikendarai HR (55) dari lawam arah. Kedua motor pun mengalami kerusakan parah di bagian depan.

"Diduga tidak hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga seketika terjadi benturan depan," jelasnya.

Dalam kecelakaan ini, korban IKH meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Sedangkan dua orang lainnya yakni PNI dan HR selamat hanya mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Sentra Medika Cibinong.

"Korban meninggal dunia satu orang (IKH), korban luka ringan dua (PNI dan HR)," pungkasnya.

Sumber: Okezone

0 Komentar