5 Potret Pondok Pesantren Milik Oki Setiana Dewi di Bogor, Ada Wahana Bermain


Sosok Oki Setiana Dewi memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Ya, wanita 33 tahun itu kerap membintangi berbagai film religi Tanah Air. Selain aktif di dunia hiburan, kakak Ria Ricis ini juga aktif sebagai pendakwah yang diidolakan publik lantaran pembawaannya yang tenang dan santai.

Tak hanya itu, rupanya Oki juga memiliki sejumlah pondok pesantren di berbagai wilayah, salah satu pondok pesantrennya berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Diketahui, pondok pesantren yang diberi nama Maskanul Hafidz itu didirikan Oki sejak tahun 2016 yang lalu.

Terlihat, tempat pondok pesantrennya begitu luas dan terdapat banyak pepohonan di sekitarnya yang membuat suasananya menjadi lebih asri dan tenang. Penasaran seperti apa pondok pesantren milik Oki Setiana Dewi di Bogor? Berikut beberapa potretnya.

Area Depan


Beginilah penampakan pondok pesantren milik Oki Setiana Dewi di Bogor. Terlihat, area depan pondok pesantren yang dilengkapi dengan gerbang hitam yang cukup lebar dan tanaman di area sekitar.

Dua Lantai


Terlihat, pondok pesantren tersebut terdiri dari dua lantai sehingga bisa menampung banyak santri di sana. bangunan utamanya pun di bentuk dengan konsep sederhana yang didominasi dengan warna krem dan pink.

Halaman yang Luas


Tak hanya itu, pondok pesantren tersebut juga memiliki halaman yang luas. Area tersebut sering digunakan sebagai fasilitas untuk berkumpulnya para santri sekaligus bisa menjadi arena tempat bermain dan belajar bersama-sama.

Arena Bermain Para Santri


Area halaman pondok pesantren milik Oki itu juga dilengkapi dengan arena permainan yang seperti perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit. Sekitarnya juga ditumbuhi dengan tumbuhan dan pepohonan sehingga membuat area tersebut menjadi sejuk.

Tangga Menuju Lantai Dua


Terlihat tangga menuju lantai kedua para santri yang dipasangi kanopi untuk menghindari cuara buruk seperti hujan badai atau panas yang menyengat. Meski sederhana, hal itu justru sangat membantu para santri dalam beraktivitas.

0 Komentar