Viral! Pria yang Onani di KRL Bogor-Angke Ditangkap


Viral! Pria yang melakukan onani di KRL Commuter Line ditangkap.

Ya, seorang pria kedapatan melakukan tindakan asusila berupa onani di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL).

Petugas Pengamanan Stasiun Parung Panjang mengamankan pengguna KRL yang melakukan tindak asusila di KRL No.1601 lintas Bogor-Angke pada Jumat (29/4/2022) siang.

“Sebelumnya Petugas Pengawal KRL (Walka) No.2109 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang juga mendapatkan laporan terkait tindakan asusila tersebut," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, Sabtu (30/4/2022).

Pernyataan ini merespons ihwal viralnya di media sosial yang memperlihatkan video seorang laki-laki sedang melakukan perilaku tak senonoh di dalam Kereta Rel Listrik (KRL).

Hal ini pun membuat penumpang yang berada di dalam KRL menjadi resah. Tindakan tak senonoh ini pun direkam oleh penumpang yang berada di depannya. Alhasil video ini viral di media sosial.

Anne mengatakan, sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan dan viral di media sosial, petugas Walka KRL No.2109 mengamankan terduga pelaku tindakan asusila tersebut saat naik dari Stasiun Tenjo. Kemudian, menyerahkan kepada petugas keamanan di Stasiun Parung Panjang untuk diproses lebih lanjut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas di Stasiun Parungpanjang, pelaku mengaku melakukan tindak asusila tersebut di dalam perjalanan KRL. Pelaku kemudian diproses lebih lanjut dan dimintakan surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang serupa," ujarnya.

Lebih jauh KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna KRL segera laporkan kepada petugas di dalam KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama.

"Pengguna juga bisa langsung menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121 untuk kami koordinasikan dengan petugas di lapangan," pungkasnya.

Sumber: cek disini

0 Komentar