Kelelahan di Jalur Puncak Bogor, Pengemudi Ini Tidak Sadarkan Diri Hingga Meninggal Dunia


Jajaran Satlantas Polres Bogor menerima laporan dari masyarakat terkait adanya seorang pengemudi yang tidak sadarkan diri saat berada di jalur puncak pada Minggu, 1 Mei 2022 lalu.

Diketahui jika pengemudi tersebut tidak sadarkan diri ketika berada di jalur puncak karena diduga kelelahan.

Korban diketahui berasal dari Cempaka Putih, Jakarta menuju ke Cianjur.

Kanit Regident Satlantas Polres Bogor dan rekannya yaitu Kaur Mintu Satlantas Polres Bogor Ipda Yudhi Perkasa dan juga Bripda Khoirul Misbah langsung menuju ke lokasi dimana kendaraan korban berada.

“Saat di cek korban sudah tidak sadarkan diri,” ujar Iptu Danny seperti dikutip prfmnews.id melalui NTMC Polri.

Setelah itu korban lalu dibawa ke RSUD Ciawi untuk diberikan pertolongan pertama.

Setelah mendapat informasi terkait pengendara tersebut, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Infanteri Gan Gan Rusgandara bersama Kapolres Bogor AKBP Iman Immanuddin didampingi Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky A. Pranata langsung bergegeas untuk untuk menuju RSUD Ciawi untuk mengecek keadaan korban.

Disebutkan bahwa petuga saat itu sudah memberikan pertolongan selama 20 menit terhadap korban, namun sayangnya nyawa pengemudi tersebut tidak berhasil diselamatkan.

“Pertolongan sudah diberikan oleh petugas medis RSUD Ciawi sekitar kurang lebih 20 menit. Namun masih tetap tidak ada respon. Dan korban tidak bisa diselamatkan,” ujar Iptu Danny.

Iptu Danny mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas musibah tersebut.***

Sumber: Pikiran Rakyat

0 Komentar