Terlihat Jelas, Tampang Penumpang Fortuner Tega Curi HP Pelayan di Bogor


Aksi pencurian handphone di sebuah warung ayam goreng di kawasan Citeurup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil terekam kamera pengawas CCTV.

Edannya, pelaku pencurian tersebut justru datang dengan menggunakan mobil mewah jenis Toyota Fortuner saat melancarkan aksinya.

Beruntung, wajah pelaku terekam jelas di kamera pengawas sehingga akan memudahkan polisi dalam penyelidikan. Video yang merekam aksi pencurian itupun langsung viral dan ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Simak videonya:

Aksi Pelaku Pencurian Terekam Kamera

Melansir dari unggahan di Instagram @makassar_iinfo, membagikan video rekaman CCTV merekam aksi pencurian di sebuah warung ayam goreng di kawasan Citeurup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peristiwa itu disebut terjadi pada Selasa, (10/5) lalu sekitar pukul 03.00 dini hari.

Dalam video, terlihat jika pelaku pencurian datang menggunakan mobil mewah jenis Toyota Fortuner. Pelaku yang duduk di kursi penumpang bagian depan, turun dari mobil dan membiarkan pintu terbuka. Ia tampak langsung mendatangi kedai ayam dan memesan sesuatu kepada pelayan yang berjaga.

Awalnya, pelaku disebut berpura-pura memesan 2 kotak paket nasi-ayam. Kemudian, setelah pelayan selesai menyiapkan pesanannya, pelaku berdalih dan kembali memesan sebanyak 9 kotak tambahan.


Sumber: Merdeka

0 Komentar