Polisi Tangkap Pelatih Taekwondo di Bogor yang Lecehkan Siswi SD


Polisi menangkap oknum pelatih taekwondo di Kota Bogor karena diduga melecehkan muridnya saat berlatih. Pelatih taekwondo berinisial FKA itu kini ditahan di Mapolresta Bogor Kota.

"Terkait laporan masyarakat yang ada di kita, memang hari Jumat kemarin ada laporan terkait dengan laporan perbuatan cabul salah satu guru ekskul (ekstrakulikuler), pelatih taekwondo di salah satu sekolah SD," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Senin (24/10/2022).

Doni menyebut, setelah dilakukan penyelidikan dengan pemeriksaan saksi-saksi dan terlapor, pihaknya telah menetapkan FKA sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

"Kemudian kami melakukan proses penyelidikan dan penyidikan, akhirnya Satreskrim Polresta Bogor Kota telah melakukan proses penyidikan dan menetapkan satu orang tersangka, yaitu guru ekskul taekwondo, inisialnya FKA. Saat ini sudah kami lakukan penahanan di Satreskrim Polresta Bogor Kota," terang Dhoni.

Dhoni menyebut FKA diduga melakukan pelecehan seksual saat memberi pelatihan taekwondo terhadap korban yang kini masih berstatus siswa kelas 4 salah satu SD di Kota Bogor."Kejadiannya hari Jumat, pas latihan. Kejadiannya ketika kegiatan pemanasan. Korbannya anak SD kelas 4, dia (korban) murid taekwondo dimana tersangka sebagai pelatihnya," sebut Dhoni.

Saat ini, kata Dhoni, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut untuk mendalami dan mencari kemungkinan adanya korban lain.

"Saat ini tersangka sudah kami tahan dan dalam penyidikan lebih lanjut. Kita masih kembangkan, pengakuannya baru sekali, kita masih dalami apakah ada korban lain atau tidak, tapi sejauh ini berdasarkan pemeriksaan awal pengakuannya baru sekali melakukan dan korbannya hanya satu," kata Dhoni.

Sumber: detik

0 Komentar