Kepergok Curi Motor di Bogor, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa


Maling motor babak belur dihajar massa usai aksinya kepergok di wilayah Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku curanmor itu sudah ditangkap polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Desa Palasari, Aip Syaripudin mengatakan pencurian tersebut terjadi pagi tadi. Awalnya, warga memergoki dua pelaku pencurian yang sedang mendorong motor milik korbannya.

"Motor (korban-red) sempat terambil. Tadi pagi teh udah rame di desa," kata Aip dikonfirmasi wartawan, Senin (7/11/2022).

Kedua pelaku langsung berupa melarikan diri dari kejaran warga. Diduga karena tidak mengetahui akses jalan, salah satu pelaku berinisial H berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.

"Katanya mah ngambil (motor) dibawa, cuma enggak tau jalannya ama warga lanngsung cepet ketangkep. Mungkin gitu (kebingungan) cari jalan. Dia (H) yang dibonceng, satu orang lagi kabur," tuturnya.

Selanjutnya, pelaku langsung diamankan ke kantor desa untuk menghindari aksi massa yang lebih banyak. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke polisi.

"Iya (sempat diamuk massa), tapi enggak banyak sedikit. Kebetulan di situ warga langsung inisiatif bawa ke kantor desa, kantor Linmas desa. Kalau enggak kita amanin (pelaku) abis itu," ucap Aip.

Sementara itu, Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo membenarkan adanya maling motor yang tertangkap warga di wilayah Desa Palasari. Saat ini, pelaku sudah diamankan untuk menjalani proses lebih lanjut.

"Iya ada. Tersangka sudah berhasil menguasai motornya kira-kira 50 meter didorong, diketahui warga diteriaki maling diamankan gitu," tutur Sumijo.

 Sumber: OkeZone

0 Komentar