BREAKING NEWS - Lima Perampok Satroni Minimarket di Bogor Pagi Tadi, Kasirnya Terluka Disabet Golok

Minimarket 24 jam di wilayah Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, disatroni kawanan perampok pada Jumat (17/2/2023) dini hari tadi.

"Untuk kejadiannya subuh tadi. Sekitar pukul 04.30 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Ciomas Ipda Hadi Purnomo saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Jumat.

Hadi menceritakan, kejadian ini berawal saat pelaku yang berjumlah lima orang datang ke minimarket yang beroperasi 24 jam tersebut.

"Jadi pelaku ini indikasinya ada lima orang. Kebetulan si alfa ini 24 jam jadi dia masuk aja langsung. Intinya memaksakan masuk. Nah, ketika sudah masuk mereka ini langsung menuju kasir," jelasnya.

Saat berada di dalam minimarket, kelima orang ini, sambung Hadi, mulai melakukan aksinya dengan mengancam sang kasir.

Menurutnya, pelaku memaksa pegawai minimarket untuk menunjukan lokasi brangkas.

"Saat itu memang ada dua orang dikasir. Nah, terduga pelaku ini sempat ngancam si kasir minta ditunjukan brankas," tambahnya.

Namun, korban menolak dan malah melakukan aksi perlawanan dengan berduel melawan pelaku yang membawa senjata tajam jenis golok.

Saat korban berduel dengan perampok, pelaku yang lainnya berhasil menggasak uang di dalam laci minimarket yang berjumlah sekitar Rp 1 jutaan.

"Dia (korban,red) nolak kan. Jadi, hanya uang satu juta saja kurang lebih. Tidak ada barang-barang lain yang diambil. Tapi, kasir alami luka di telapak tangannya karena mungkin nahan atau seperti apa," tambahnya.

Korban pun langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis akibat sabetan senjata tajam.

Sementara itu, aparat kepolisian saat ini masih mendalami sosok pelaku dari rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

"Kita masih lakukan identifikasi dulu lewat CCTV dan kita kejar pelakunya," tegasnya (*).


Sumber : TribunnewsBogor


0 Komentar