Heboh Pedagang Es di Bojonggede Mirip Atta Halilintar, Begini Penampakkannya

Seorang pedagang es di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor membuat kehebohan di jagat maya. Pasalnya wajah sang penjaja minuman dingin itu disebut-sebut sangat mirip dengan YouTuber Atta Halilintar.

Sejumlah foto dan video yang memperlihatkan pedagang es mirip Atta Halilintar itu pun mendadak viral. Kemiripan keduanya terlihat dari potongan rambut, gaya berpakaian, hingga kata-kata ashiap sebagai jargon Atta Halilintar.

Pria bernama Fauzi itu pun turut menamai brand dagangannya dengan nama Atta Geledeg, yang merupakan plesetan dari halilintar.

“Iya jadi ini mah plesetan ajah namanya Atta Gledek, kalau saya asli Bandung, jualan cappucino baru, cuma kalau jualan assesoris HP mah udah lama,” kata pria yang saat ini berusia 32 tahun itu dilansir dari Suara com, Jumat, 10 Februari 2023.

Ia mengaku banyak masyarakat di sekitar yang sekadar melewati dagangan dan memanggilnya. Sampai ada berhenti sejenak untuk sekedar membeli maupun berfoto bersama.

Fauzi saat ini berjualan cappucino cincau di wilayah Bojonggede. Ia juga menjual asesoris hanphone seperti casing, charger dan lain sebagainya.

“Ya banyak si yang ngira saya mirip Atta, kadang yang lewat juga pada mau minta foto, ya ada juga beberapa yang beli casing atau enggak cappucino,” katanya.

Jika sudah terkenal, ia berharap bisa bermain film dan juga bisa mengembangkan usahanya, agar nantinya bisa meningkatkan perekonomianya.

“Pengen sih nanti main film, tapi fokus jualan dulu aja, dan kita mah harapanya makin rame aja yang beli,” kata Fauzi.


Sumber : AYOBOGOR.COM

0 Komentar