Rumah Air Bogor, Kulineran Sambil Rekreasi Seru Bersama Keluarga

Rumah Air Bogor menyediakan menu dengan cita rasa yang khas dan juga spot untuk rekreasi bersama keluarga Anda.

Rumah Air Bogor memiliki fasilitas saung pinggir danau dan menu yang ditawarkan di Resto ini cukup beragam dengan mengangkat konsep masakan Sunda sebagai menu utama disini.

Di Rumah Air Bogor selain makanannya, Anda juga bisa mengajak keluarga untuk bermain outbond, yang akan menambah seru liburan Anda, demikian seperti dikutip dari salsawisata.com.

Rumah Air Bogor memiliki area utama yaitu sebuah restoran yang menyediakan berbagai makanan khas Sunda yang khas dan lengkap. Mulai dari olahan ikan, ayam, sayuran, dan lain sebagainya.

Menu makanan Rumah Air Bogor terfavorit ini adalah ikan patin bumbu yang cara menyajikannya menggunakan sebuah bilah bambu.

Makanan khas lainnya yang terkenal di sini adalah Pencok Kacang Panjang. Rasanya pedas dan melezatkan.

Anda juga bisa merasakan kelezatan sup ikan nila kelapa muda bakar dengan cita rasa kelapa yang gurih. Selain menu tersebut, ada juga minuman, camilan dan menu makanan Barat.

Area untuk kulineran di sini berupa bangunan saung-saung yang dibangun di lahan yang luas. Saung-saung terletak seolah mengapung di atas kolam ikan besar lengkap dengan aneka ikan air tawarnya.

Terdapat dua pilihan area makan, yaitu dalam dan luar ruangan. Anda bebas memilih sesuai dengan kesukaan dan favorit Anda. Di sekitar restoran ini terdapat pepohonan yang tumbuh dengan suburnya.

Di Rumah Air Bogor terdapat pula berbagai permainan, misalnya adalah wahana Crazy Ball yang dapat mengapung di atas air.

Anda nantinya akan masuk ke dalam bola tersebut lalu bola akan menggelinding di atas air.

Boleh juga memilih aktifitas lain seperti kegiatan bermain ATV, menaiki perahu bebek air, menunggang kuda poni, dan lain sebagainya.

Semua wahana ini berbayar. Namun jangan khawatir tiket untuk masing-masing wahana masih relatif murah.

Rumah Air Bogor ini telah menyediakan fasilitas yang lengkap. Fasilitas-fasilitas tersebut terdiri dari: toilet umum, area parkir kendaraan, mushola, WiFi gratis, area outbond, wahana permainan dan paket gathering.

Lokasi Rumah Air Bogor berada tepat berdampingan dengan wisata The Jungle dan Aston Bogor. Lebih tepatnya di Jalan Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Jam buka Rumah Air Bogor ini biasanya baru akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu bila ingin mengadakan acara makan bersama dengan rombongan besar.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu. Bahkan, Anda juga bisa mengunjunginya saat hari libur nasional.

Tidak berlaku tiket masuk ke Rumah Air Bogor ini, namun untuk wahana permainan, ada biayanya sendiri. Tiap jenis wahana memasang tarif yang berbeda.***


Sumber : insiden24

0 Komentar