Tunggakan Pinjol Paksa Perempuan asal Bogor Gantung Diri

 

Ilustrasi

Pinjaman online (pinjol) memaksa seorang perempuan berinisial S (25), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya sendiri di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2).

Kapolsek Citreup, Kompol Eka Chandra menjelaskan, S ditemukan terlilit tali plastik oleh pacarnya sendiri sekitar pukul 07.30 WIB. Pacarnya itu mendatangi rumah S, namun tidak ada jawaban dan rumah dalam keadaan terkunci.

“Saksi (pacar korban), mendorong paksa pintu hingga terbuka dan kaget melihat S dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar dengan leher terlilit tali plastik,” jelas Eka, Rabu (15/2).

Saksi kemudian langsung menurunkan jasad pacarnya tersebut dalam kondisi meninggal dunia, lalu melaporkan kepada keluarga dan ketua RT setempat. Kemudian, ketua RT datang bersama warga disusul aparat Polsek Citeureup.

Kata Kompol Eka, sehari sebelum nekat mengakhiri hidupnya, S sempat berkomunikasi dengan pacarnya itu dan menceritakan masalah yang dihadapi sambil meminta maaf. Selain itu, hasil penyelidikan polisi menemukan catatan berkaitan dengan tunggakan pinjol.

“Ada catatan tunggakan pinjol dan ada pesan permohonan maaf terakhir untuk keluarganya. Tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan, selain luka bekas lilitan tali pada bagian leher. Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” kata dia.


Sumber : pojokbogor

0 Komentar