Potongan Kaki Kanan Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan, Sedang Dimakan Biawak

Potongan kaki kanan yang diduga kuat milik korban mutilasi berinisial RD, yang ditemukan dalam koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor akhirnya ditemukan. 

Di mana, bagian badan itu ditemukan di pinggir kali Cimanceri, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Senin, 20 Maret 2023. 

Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, potongan kaki ditemukan warga yang sedang memancing di Sungai Cimanceuri, yang mana saat itu tengah dimakan oleh seekor biawak.

"Siang tadi pukul 12.30 WIB, kita dapat laporan penemuan kaki bagian kanan, yang diduga kuat milik korban mutilasi di Tenjo, Bogor. Di mana bagian tubuh itu sedang dimakan binatang, " katanya. 

Mendapati hal tersebut, petugas kepolisian pun langsung melakukan tindakan pada potongan kaki tersebut, yang mana dievakuasi untuk dilakukan identifikasi. 

"Piket identifikasi Polresta Tangerang untuk mengevakuasi potongan kaki manusia tersebut. Kami juga berkoordinasi dengan Polsek Tenjo," ujarnya. 

Sebelumnya, potongan kaki kiri diduga milik korban mutilasi juga ditemukan di aliran sungai Cimanceri, pada Sabtu 18 Maret 2023 malam. Kaki ditemukan tersangkut di aliran sungai Cimanceri, tepatnya di belakang PT. Celcon, Cikupa, Tangerang.


Sumber : VIVA.co.id


0 Komentar