Duh! Mau Mudik ke Karawang, Motor Asni Malah Mogok di Bogor

Nasib kurang beruntung menimpa Asni, pemudik asal Jakarta yang hendak menuju Karawang, Jawa Barat (Jabar). Motor yang digunakannya malah mogok di Jalan Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Motor yang di kendarai Ansi tersebut mengalami masalah pada bagian busi motornya hingga tidak dapat menyala," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen melalui keterangannya, Minggu (23/4/2023).

Asni hendak mudik ke Karawang pada hari Lebaran, Sabtu (22/4) siang. Motor Asni mogok tidak jauh dari lokasi pos pengamanan Operasi Ketupat 2023.

"Personel kepolisian yang bertugas bergerak dengan memberikan bantuan kepada pengendara tersebut," ujarnya.

Motor tersebut dibawa ke pos pengamanan untuk diperbaiki. Anak dan istri Asni lalu beristirahat di pos sembari menunggu motor selesai diperbaiki.

"Motor tersebut pun dapat menyala kembali setelah personil pengamanan yang berada di pos berupaya memperbaikinya," jelasnya.

Zulkarnaen lantas mengimbau kepada pengendara yang hendak mudik agar memperhatikan kondisi kendaraan sebelum melintas. Dia juga mengimbau pemudik yang lelah saat berkendara agar beristirahat sejenak.

"Jangan paksakan berkendara saat kondisi badan sudah merasa lelah karena hal tersebut pun sangat berbahaya," pungkasnya.


 Sumber : detiknews

0 Komentar