Viral Sejoli Bercumbu di Pinggir Jalan Pakansari Bogor, Satpol PP Telusuri

Video yang memperlihatkan pasangan sejoli bercumbu di kawasan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat (Jabar) viral di media sosial. Aksi tidak patut dicontoh itu dilakukan di atas motor.

Dalam video viral yang dilihat detikcom, nampak sejoli sedang duduk di atas motor dengan posisi saling berhadapan. Di awal video viral, sejoli itu nampak sedang berbincang.

Tidak lama kemudian, sejoli itu saling mendekatkan wajahnya dan dinarasikan sedang berciuman atau bercumbu.

"Ya lihat pemandangan di Pakansari ya, di sini ada apa ini. Masa tempat umum jadi tempat penciuman seperti ini," terdengar ucapan seorang pria yang tengah merekam.

Aksi sejoli itu nampak dilakukan di hadapan lalu lalang kendaraan. Lokasinya disebut di kawasan Stadion Pakansari pukul 22.00 WIB.

"Ini letak di Pakansari ya," ucap pria dalam video viral.


Satpol PP Telusuri

Sekertaris Satpol PP Kabupaten Bogor Iman Wahyu Budiana belum ingin menanggapi lebih jauh. Dia baru akan menelusuri kebenaran video tersebut.

"Saya cek dulu ya, apakah benar atau tidaknya kejadian itu, apakah dia benar melakukan kissing atau tidak. Artinya saya belum bisa tanggapi ini, saya harus pastikan dulu seperti apa yang sebenarnya," kata Iman saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (2/4/2023) malam.

"Ini juga kan video itu harus benar-benar jelas juga, apakah benar lagi kissing atau lagi ngobrol berdekatan kemudian diviralkan sedang kissing. Ini saya juga sedang tanyakan sama anak-anak yang jaga di sekitar Pakansari sebenarnya seperti apa," tambahnya.

Iman menyebutkan, kawasan Stadion Pakansari memang kerap digunakan pasangan muda mudi untuk berkumpul ketika malam akhir pekan. Namun menurutnya, petugas kerap menghalau jika ada pasangan muda-mudi yang mencurigakan sebagai bentuk antisipasi.

"Memang di sana kan suka banyak tuh pasangan muda mudi kumpul, suka kita halau juga kan, tapi kan kita tidak bisa muter setiap saat, sifatnya kita tentatif ya, tidak setiap detik muter," kata Iman.

"Tetapi biar bagaimanapun, kita tetap lakukan pengawasan dan akan perketat lagi. Besok saya juga akan lakukan evaluasi terkait ini, soal pengawasannya seperti apa," tambahnya.


Sumber : detiknews

0 Komentar