Polisi: Pria Viral Kuntit Wanita Bogor hingga ke Kamar Suka Linglung

Rekaman video yang memperlihatkan aksi pemotor pria menguntit wanita hingga ke kamarnya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat (Jabar), viral di media sosial. Polisi menyebut pelaku sering linglung sejak ayahnya meninggal.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan kedua pihak dalam video viral sudah sempat dipertemukan. Pihak keluarga pria dalam video viral juga sudah dimintai keterangan.

"Dari keterangan yang diberikan ibu kandung pihak laki-laki tersebut, bahwa anaknya ini sering melamun dan terkadang linglung sejak ditinggal meninggal dunia oleh ayahnya," kata Zulkarnaen dalam keterangannya, Rabu (3/5/2023).

Kejadian pemotor Pria menguntit wanita ini terjadi di Kampung Rawa Lalat, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pria yang mengaku driver ojek online ini menguntit wanita hingga ke kamarnya.

"Aksi pelaku sendiri dapat diketahui korban yang saat hendak menutup pintu dikejutkan dengan keberadaan pelaku yang telah berada di depan pintu kamar. Saat ditanyakan tujuan kedatangannya, pelaku tidak merespons," kata Zulkarnaen.


Viral di Medsos

Diberitakan sebelumnya, unggahan video memperlihatkan seorang pria pemotor viral di media sosial. Dinarasikan pria tersebut mengikuti wanita di Cileungsi, Kabupaten Bogor, hingga ke dalam kamar.

Dalam unggahan video tersebut, dinarasikan pelaku mengikuti korban yang baru pulang. Pelaku disebutkan mengikutinya hingga ke dalam kamar.

"Buat kalian ciwi2 hati2 yaa, gue balik dari luar tiba2 ada org ikutin gue terus gak permisi gak apa ikutin sampai kamar, gue pikir abng piket tau2nya org stress," tulisan di video tersebut, dilihat detikcom, Rabu (3/5/2023).

Peristiwa tersebut disebutkan terjadi di Kampung Rawa Lalat, Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Senin (1/5/2023).

Dalam video tersebut terlihat pria berhelm merah diamankan oleh dua orang pria. Seorang wanita yang diduga korban menjelaskan pria tersebut masuk tiba-tiba ke dalam rumahnya tanpa izin.

"Kurang ajar dia masuk-masuk kamar saya tadi, nggak sopan," ujar wanita tersebut.

Pria yang diduga pelaku itu terlihat hendak melarikan diri. Namun dua pria mencegahnya.


Sumber : detiknews

0 Komentar