Di Bogor Ada Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia


Air terjun buatan terbesar di Indonesia kini hadir di Bogor, khususnya di kawasan Puncak. Air terjun buatan itu dihadirkan oleh HeHa di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Air terjun itu diberi nama HeHa Waterfall Bogor yang menawarkan wisata air terjun buatan yang diklaim menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia.

"Jadi HeHa Waterfall ini menjadi lokasi wisata baru di kawasan Cisarua Bogor yang menjadikan air terjun buatan dan pertunjukan air sebagai hal yang utama. Wisatawan bisa menjadikan lokasi ini sebagai spot foto yang instagramable dengan background (latar) air terjun buatan yang kami buat," ungkap Founder sekaligus CEO HeHa Waterfall Bogor, Handoyo Mawardi saat berbincang dengan Beritasatu.com, Sabtu (21/10/2023).

Ditambahkan Handoyo dengan ukuran air terjun buatan selebar 90 meter dan tinggi 40 meter dan berada di antara hutan Pinus, pengunjung dapat menikmati keindahan air terjun yang membuat HeHa Waterfall Bogor ini mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Diterangkan Handoyo, ke depan HeHa Waterfall Bogor ini akan dikembangkan sebagai lokasi wisata yang lengkap dengan akan menghadirkan tempat menginap dalam bentuk Cabin Suites dan tempat area bermain air bagi anak yang akan dibuka pada awal 2024 mendatang.

Sumber: BeritaSatu.Com

0 Komentar