Jadwal DBL Bogor: Dobrakan Para Pendatang


Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region segera dimulai. GOR Pajajaran Bogor menjadi panggung dari sederet tim pendatang yang bakal beradu untuk memberikan aksi terbaiknya.

Tepat pada Kamis, 23 November 2023, sebanyak enam laga hangat siap disajikan. Antara lain lima pertandingan utama dan satu pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series.

So, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region hari kedua.

SMA Budi Mulia Kota Bogor vs SMAN 3 Sukabumi

Sang tuan rumah, SMA Budi Mulia Kota Bogor bakal menjadi penantang pertama bagi sang pendatang. SMAN 3 Sukabumi. Pertandingan para kesatria ini rencananya bakal membuka gelaran DBL Bogor 2023 hari kedua pada pukul 12.00 WIB. 

SMAN 1 Cianjur vs SMAN 3 Sukabumi

Para srikandi tak mau kalah. Di kesempatan ini, SMAN 1 Cianjur bakal dihadapkan dengan salah satu tim unggulan, SMAN 3 Sukabumi. Di mana musim lalu mereka sempat beranjak hingga tahap Fantastic Four. Kini keduanya bakal bersua di partai kedua pukul 13.30 WIB.

SMAN 6 Depok vs SMAN 1 Bogor

Pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series kembali hadir pada sela laga utama. Yakni mempertemukan dua tim sektor putri antara SMAN 6 Depok dengan SMAN 1 Bogor yang bakal bertanding pukul 15.00 WIB.

SMAN 1 Cianjur vs SMAN 2 Cibinong

Kembali pada laga sektor putra. SMAN 1 Cianjur dan SMAN 2 Cibinong merupakan korban dari keganasan tim tuan rumah di gelaran musim lalu. Pada kesempatan ini, mereka justru dipertemukan lebih awal dan saling berebut tiket menuju babak Sweet Sixteen. Pertarungan ini bakal tersaji pukul 15.10 WIB.


SMAN 10 Bogor vs SMA Regina Pacis Bogor

Berbeda dengan partai-partai sebelumnya. Kini para tuan rumah malah bertemu. SMAN 10 Bogor bakal menjadi penantang SMA Regina Pacis Bogor. Salah satu tim unggulan Bogor. Laga pembuktian bakal disuguhkan pada pukul 16.40 WIB

SMA PGRI Cibinong vs SMA Kesatuan

Lama tak melantai, SMA PGRI Cibinong kembali dengan formasi yang tak kalah hebatnya. Di laga perdananya kelak, mereka akan dipertemukan dengan SMA Kesatuan pukul 18.10 WIB. Pemenang dari laga ini akan dipertemukan dengan SMA Global Prestasi School yang telah menanti di bagan tunggu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Sumber: DBL

0 Komentar