Amaris Hotel

Alamat: Jl. Raya Padjajaran No. 25 Bogor 16127

Dibangun pada 2011, Amaris Hotel Padjajaran Bogor adalah pelengkap yang berbeda di Bogor dan pilihan yang cerdas bagi wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Giant Botani Square, Kebun Raya Bogor, Istana Bogor hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Pengalaman pelayanan hotel dan fasilitas kelas satu Santika Indonesia Hotels & Resorts menunggu Anda di Amaris Hotel Padjajaran Bogor. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan resepsionis 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, tempat parkir mobil, layanan laundry.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk internet wireless (gratis), AC, meja tulis, koran harian, shower, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Amaris Hotel Padjajaran Bogor tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bogor.

Serta Amaris Hotel Padjajaran – Bogor mengelola 115 Smart Room, restoran Xpress, dan ruang meeting. Hotel ini terletak sangat dekat dengan Kebun Raya Bogor. Amaris Hotel Padjajaran - Bogor merupakan Amaris Hotel ke-16 di Indonesia.

Akses Menuju lokasi :

Dari Stasiun kota Bogor : naik angkutan umum 02 lalu turun di Hotel Amaris.
Dari Terminal Baranangsiang Bogor : naik angkutan umum 03 ,lalu turun di hotel Amaris.

0 Komentar