Padjadjaran Suites

Alamat : Jl. Raya Pajajaran No. 17 Bogor
Telp : (0251) 8359000
Fax : (0251) 8340498
E-mail: reservation@padjadjaransuitesbogor.com
Website : padjadjaranhotels.com

Menawarkan akomodasi berkualitas di berbelanja, hiburan keluarga, melihat-lihat distrik Bogor, Padjadjaran Suites Hotel & Conference adalah pilihan populer bagi para wisatawan plesir dan bisnis. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan atraksi utama kota ini seperti Stadion Pajajaran, Kebun Raya Bogor, Bogor Indah Plaza yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Bogor ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, kotak penyimpanan aman.

119 kamar-kamar terletak pada 8 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti internet (wireless), koran harian, ruangan bebas rokok, internet wireless (gratis), AC. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk spa, taman, gym/fasilitas kebugaran, pijat, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Padjadjaran Suites Hotel & Conference tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bogor.

Akses Menuju lokasi :

Dari Stasiun Kereta Api Bogor : naik angkot 07 lalu turun di Jl. Raya Pajajaran No. 17 Bogor

Dari Terminal Baranangsiang : naik angkot 03 turun di jembatan merah , lalu naik angkot 07 dan turun di Jl. Raya Pajajaran No. 17 Bogor

0 Komentar