Bisnis Kaos Olahraga Bukan Musiman

BAGIKAN

Bila Anda saat ini sedang mencari ide bisnis terbaru dengan modal terjangkau dan prospek yang menggiurkan, Anda bisa mencoba bisnis kaos ...

Bila Anda saat ini sedang mencari ide bisnis terbaru dengan modal terjangkau dan prospek yang menggiurkan, Anda bisa mencoba bisnis kaos olahraga. Bisnis ini memang sedang menjadi trend nggak ada matinya.

Apalagi jika masyarakat sedang demam bola atau bulutangkis misalnya. Atau mungikin sedang ada kejuaraan misalnya. Dengan kemeriahan tersebut, bisa dipastikan akan ada demam olahraga di masyarakat dan bisa menjadi kesempatan emas bagi Anda memulai usaha kaos olahraga.

Sedangkan bisnis kaos olahraga diluar musim kejuaraan juga tetap bisa memiliki permintaan tertinggi di industri pakaian. Anda bisa bayangkan bagaimana potensi yang bisa Anda keruk nanti jika ternyata masyarakat sedang demam olahraga tertentu.

Hanya saja kebanyakan kaos olahraga cenderung berada pada kisaran harga yang cukup tinggi sehingga kurang mampu terjangkau bagi kalangan menengah dan bawah. Padahal pasar kalangan menengah kebawah memiliki potensi yang lebih menarik dan populasi terbesar sehingga sangat layak untuk Anda olah dan gali lebih jauh.

Namun demi bisa memikat kelompok menengah ke bawah, Anda perlu menjual kaos dengan harga di bawah harga kaos olahraga pada umumnya. Daya beli mereka yang terbatas, menuntut Anda lebih berkompromi soal harga.

Sebenarnya di pasaran juga sudah ada produk kaos olahraga dengan produksi massal, meski ada juga bersifat indie atau dalam konsep distro. Dan ternyata produksi dari kaos olahraga murah ini lebih bersifat massal.

Jadi bagi mereka yang ingin memiliki kaos olahraga dengan gaya yang lebih personal dengan kualitas baik, produk massal macam ini kurang mampu memenuhi kebutuhan ini.

Salah satu cara jitu untuk bisa memberikan harga istimewa ke pasar dengan kualitas produk terbaik, adalah dengan menjual dalam partai besar atau grosir kaos olahraga murah. Anda tidak lagi menjual produk kaos olahraga hasil industri massal yang memiliki kualitas rendah. Melainkan dengan cara menjual produk secara borongan atau grosir.

Bukan rahasia lagi menjual dengan partai besar akan membuat Anda bisa memasang harga lebih murah. Namun yang kerap membuat para pelaku usaha enggan memilih usaha grosir adalah karena adanya anggapan produk grosir lebih sempit penjualannya. Konsumen produk grosir memang identik dengan konsumen yang akan menjual kembali produknya ke pasar.

Padahal ternyata ide ini bukan sepenuhnya benar. Anda juga bisa menjual produk grosir kaos olahraga murah Anda ke pasar konsumen langsung. Malah dengan cara ini Anda juga bisa memasang harga yang tidak terlalu rendah karena produk ini tidak akan dijual lagi.

Konsumen yang biasa dengan harga umum pasaran akan merasa diuntungkan bila membeli dari Anda karena lebih rendah harganya, meskipun tidak dalam harga grosir kulakan dan merekapun harus membeli dalam jumlah lebih banyak.

Kami akan mencoba mengambil contoh dari sebuah usaha distro online line fashion anak, namanya Permata Kids Wear. Untuk memancing konsumen membeli lebih banyak, di depan webnya beliau sengaja memasang kata-kata provokatif berupa “beli lebih banyak harga lebih murah” atau semacam “ beli satu, beli ½ lusin ongkir sama”.

Selain itu, Permata Kids Wear juga selalu mencantumkan dua harga untuk tiap produk. Harga eceran dengan harga grosir. Perbedaan harga yang jelas dimunculkan ini memancing konsumen merasa lebih untung dengan membeli banyak.

Itulah keuntungan dari bisnis grosir dengan media online. Anda bisa menyentuh langsung konsumen langsung dari produk Anda dan mempengaruhi secara langsung pemikiran mereka. Membuat mereka membeli dengan harga dan jumlah sesuai harapan Anda.

Cara lain yang bisa Anda praktekan untuk meningkatkan penjualan pada peluang usaha kaos olahraga murah adalah dengan melakukan promosi ke komunitas fans club bola. Anda bisa menawarkan seragam kesebelasan tertentu dengan harga miring untuk pembelian 1 paket berisi 6 kaos. Penawaran ini akan disambut dengan sangat antusias oleh penggemar bola terutama nanti di musim piala dunia.

Menurut Permata Kids Wear, mereka bisa menambahkan penjualan hingga 60 % berkat trik penjualan grosir langsung ini. Konsumen yang sudah terbius oleh kata-kata yang disampaikan oleh online shop ini cenderung membeli setidaknya ½ lusin untuk memenuhi quota grosir.

Anda bisa lihat kan? Siapa bilang usaha grosir pakaian hanya untuk menjadi penyedia produk bagi retailer yang akan menyudutkan Anda pada harga pas-pasan supaya bisa bersaing dengan baik. Anda hanya perlu mencoba kreatif dalam menemukan pasar baru bagi produk grosir Anda.


Meski usaha yang menjadi contoh di atas adalah produk pakaian anak, ternyata metode yang sama juga bisa Anda praktekan pada bisnis kaos olahraga murah grosiran yang Anda jalankan. Tentunya hal ini juga berimbas pada peningkatan gairah penjualan produk grosir Anda.

KOMEN

Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,408,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,21,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Bisnis Kaos Olahraga Bukan Musiman
Bisnis Kaos Olahraga Bukan Musiman
http://3.bp.blogspot.com/-pjvjrxxIN5M/VfTrfeY9lQI/AAAAAAAABu0/8WS_-MVv70U/s320/bisnis-kaos-olahraga-300x221.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-pjvjrxxIN5M/VfTrfeY9lQI/AAAAAAAABu0/8WS_-MVv70U/s72-c/bisnis-kaos-olahraga-300x221.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2015/09/bisnis-kaos-olahraga-bukan-musiman.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2015/09/bisnis-kaos-olahraga-bukan-musiman.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin