M. Water Adventure

Berlibur bersama keluarga adalah sebuah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu kosong kita. Jadi jangan lewatkan sedikit pun untuk pergi ke tempat- tempat yang menyenangkan. Dan bila masih bingung ingin kemana, sepertinya berlibur ke kota bogor bisa menjadi alternatif untuk anda bersama keluarga. Kota bogor memiliki banyak tempat yang begitu luar biasa, salah satu tempat wisata air yang sudah cukup di kenal banyak orang yang berada di country club bukit cimanggu. Ayo berwisata air bersama keluarga tercinta dan miliki waktu bersama yang terlupakan di Country club bukit cimanggu, karna inilah waktunya kamu menghabiskan waktu mu bersama keluarga.

Country club bukit cimanggu berdiri sejak tahun 1998, yang berada di bagian utara kota bogor, lokasinya di perumahan bukit cimanggu city jalan KH. Sholeh Iskandar no. 01, bogor. Tempat ini memang di bangun untuk memfokuskan diri di bagian wisata keluarga. Fasilitas nya antara lain ; tennis court, Fit for two fitness, futsal, billiard, badminton hall, serta wisata air Marcopolo Water Adventure.

Marcopolo merupakan kolam Tematik pertama di kota Bogor dengan beberapa sarana permainan air diantaranya Water Boom, geitser, ember tumpah, air mancur, banana boat dan masih banyak lagi, tak hanya itu ada beberapa pilihan kolam diantaranya kolam dewasa, kolam anak, kolam bayi, kolam arus, kolam pasir, dan kolam air hangat (Whirpool). Selain itu area outbound dengan pemandangan danau yang cukup indah bisa dijadikan sebagai referensi liburan anda dan keluarga dengan beberapa fasilitas seperti : flying fox, sepeda air, atv track, bagi anda yang hobi mancing bisa meluangkan waktunya untuk memancing.Fasilitas terbaru dari Marcopolo Water Adventure Bogor adalah Bioskop 4 Dimensi, dimana kami memiliki cerita-cerita untuk anak-anak dengan tujuan menambah wawasan bagi anak karena engandung edukasi. Harapan Kami kedepan selain sebagai pelengkap sarana perumahan yaitu Country Club Bukit Cimanggu City, Marcopolo juga dapat menjadi wahana rekreasi keluarga dengan moto One Stop Shopping.

Akses Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kota Bogor: Naik angkutan umum dari terminal Baranangsiang(BS) nomor 09(Ciparigi-Sukasari), turun di pertigaan jalan baru. Kemudian naik angkutan umum nomor 32(Cibinong-Terminal Cibinong) ke arah dramaga. Turun di depan perumahan Cimanggu.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor: Naik angkutan kota nomor 09(Ciparigi-Sukasari) turun di pertigaan jalan baru. Kemudian naik angkutan umum nomor 32(Cibinong-Terminal Cibinong) ke arah dramaga. Turun di depan perumahan Cimanggu.

Alamat : Jl. KH. Soleh Iskandar No.1 Bogor, Jawa Barat
E-mail : marketing.ccbcc@gmail.com, weddy
Telephone: (0251) 7536 334-36
Fax : (0251)7536333
Website : http://marcopolobogor.com/
Harga tiket masuk : Rp. 50.000,-

0 Komentar