Identitas Perampok Dana BOS di Bogor Diketahui

BAGIKAN

Kepolisian Sektor Cibinong, Polres Kabupaten berhasil mengidentifikasi identitas ke lima pelaku perampokan. Satu pelaku ES (30) berhasil d...


Kepolisian Sektor Cibinong, Polres Kabupaten berhasil mengidentifikasi identitas ke lima pelaku perampokan. Satu pelaku ES (30) berhasil diamankan, empat pelaku lainnya masih diburu. Pelaku berhasil membawa hasil rampokan ratusan juta rupiah, Rp 60 juta di antaranya merupakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Peristiwa perampokan terjadi di kediaman Harri (40) di Perumahan Ciriung Cemerlang, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (13/4) kemarin. Kapolsek Cibinong Polres Kabupaten Bogor, Komisaris Hida Tjahyono menuturkan, aksi perampokan tersebut tergolong nekat karena dilakukan di siang hari di rumah yang berpenghuni.

“Diduga kawanan perampok tersebut sudah melakukan pengintaian sebelum melakukan aksinya. Dengan begitu, pelaku mengetahui betul kondisi rumah yang menjadi target perampokannya,” katanya, Kamis (14/3).

Kata dia, pascakejadian satu pelaku ES warga Bekasi, berhasil diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Cibinong. ES ditangkap pada saat kendaraan yang ditumpangi para pelaku B 1768 EOI terjebak kemacetan di Jalan Mayor Oking, Citeureup mengarah ke Tol Jagorawi.

“Pada saat terjebak kemacetan, satu pelaku turun dari kendaraan dengan menenteng golok untuk menghardik polisi yang mengejar. ES dapat dilumpuhkan petugas, sementara empat pelaku lainnya berhasil masuk jalan tol dan melarikan diri mengarah Jakarta,” terang Hida.

Tepat di KM 25+800, kendaraan para pelaku ditemukan di sisi jalan dalam keadaan kosong. Dalam kendaraan para tersangka, polisi menemukan satu senjata airsoft gun, dua golok, tiga telepon selular, dua pelat nomor kendaraan, dan dompet milik korban.

“Identitas keempat pelaku sudah kami ketahui. Polres Kabupaten Bogor berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya tengah melakukan pengejaran,” papar Hida.

Sebelumnya, aksi perampokan terjadi di Perumahan Ciriung Cemerlang, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku yang berjumlah empat orang masuk ke rumah dan berhasil menyandera tiga penghuni rumah.
Nama

Acara,44,Artikel,38,Berita,365,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,13,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Identitas Perampok Dana BOS di Bogor Diketahui
Identitas Perampok Dana BOS di Bogor Diketahui
https://1.bp.blogspot.com/-6RGA1esHcbY/Vw9DNea-tUI/AAAAAAAAEhE/E5ofEOjvl-AvQ-zEhfnO_H1oLiyOK7UUQCLcB/s320/251460604969.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6RGA1esHcbY/Vw9DNea-tUI/AAAAAAAAEhE/E5ofEOjvl-AvQ-zEhfnO_H1oLiyOK7UUQCLcB/s72-c/251460604969.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2016/04/identitas-perampok-dana-bos-di-bogor.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2016/04/identitas-perampok-dana-bos-di-bogor.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin