Sopir Angkot Bogor Ancam Demo Lebih Besar

BAGIKAN

Setelah dilakukan mediasi oleh pihak kepolisian, puluhan sopir yang melakukan aksi setop beroperasi akhirnya kembali beraktivitas mengan...

Setelah dilakukan mediasi oleh pihak kepolisian, puluhan sopir yang melakukan aksi setop beroperasi akhirnya kembali beraktivitas mengangkut penumpang. Namun demikian, para sopir berencana melakukan demo secara serentak apabila keinginanan untuk mengkaji Sistem Satu Arah (SSA) oleh Pemerintah Kota Bogor tidak dilakukan.

Didampingi Kapolsek Bogor Tengah, Polres Bogor Kota, Komisaris Prasetyo Purbo para sopir diarahkan untuk melakukan mediasi di Jalan Ir H Djuanda atau bergeser sekitar satu kilometer dari unjuk rasa pertama di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista).

Dihadapan para sopir, Prasetyo meminta agar para sopir tidak melakukan hal yang sifatnya spontanitas dengan melakukan unjuk rasa. "Jika bapak-bapak ingin berunjuk rasa, dipersilakan. Namun, bapak-bapak harus melakukan pemberitahuan kepada kami. Agar unjuk rasa bapak-bapak nanti bisa polisi kawal," paparnya.

Selanjutnya, kapolsek pun meminta kepada para sopir untuk menyampaikan aspirasinya melalui perwakilan dan polisi akan mendampinginya. Sementara, bagi para sopir yang tidak bernegosiasi diharapkan untuk kembali beraktivitas kembali mengangkut penumpang.

"Kasihan penumpang menjadi terlantar, juga kasihan keluarga bapak-bapak tidak bisa mendapatkan penghasilan karena demo," tambah Prasetyo.

Selanjutnya, para sopir pun berunding untuk menentukan siapa perwakilan yang akan bernegosiasi dan disepakati, perwakilan para sopir untuk bernegosiasi dengan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor.

"Baik, untuk hari ini kita kambali melanjutkan narik. Jika hingga sore nanti, belum ada keputusan dari DLLAJ dan aspirasi para sopir tidak diperhatikan. Kami akan melakukan demo secara serentak besok," kata Jajang (33) sopir 13 yang ikut berunjuk rasa.

Unjuk rasa yang dilakukan para angkutan kota ini dipicu terjadinya persaingan penumpang antar angkot. Pascadibelakukan SSA atau seluruh angkutan harus mengitari Kebun Raya Bogor dan Istana Presiden, banyak angkot dengan berbeda trayek melalui jalan yang sama. Sehingga, dari sebelumnya penumpang dua atau tiga kali angkot untuk ke tengah kota, pasca SSA penumpang cukup satu kali saja dan berdampak banyak trayek angkot tidak kebagian penumpang.
Nama

Acara,45,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Sopir Angkot Bogor Ancam Demo Lebih Besar
Sopir Angkot Bogor Ancam Demo Lebih Besar
https://1.bp.blogspot.com/-zHnzkCPLon8/VwY1WulpdgI/AAAAAAAAEDE/QgNi1pVIXJkzifR75tQR3KB2r1GmhgwCg/s320/651460006258.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zHnzkCPLon8/VwY1WulpdgI/AAAAAAAAEDE/QgNi1pVIXJkzifR75tQR3KB2r1GmhgwCg/s72-c/651460006258.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2016/04/sopir-angkot-bogor-ancam-demo-lebih.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2016/04/sopir-angkot-bogor-ancam-demo-lebih.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin