Kini BTM Bogor Lengkapi Layanan Kependudukan dari Disdukcapil

BAGIKAN

Sebagai pusat perbelanjaan, mall BTM terus menyajikan yang terbaik untuk pengunjung. Tidak hanya melengkapi fasilitas yang ada, juga mena...

Sebagai pusat perbelanjaan, mall BTM terus menyajikan yang terbaik untuk pengunjung. Tidak hanya melengkapi fasilitas yang ada, juga menambah jumlah dan jenis tenant. Beberapa waktu lalu, mall BTM menambah tenant berupa layanan kepedudukan, catatan sipil (Dukcapil).

Yang merupakan kerjasama dengan Pemerintahan Kota Bogor melalui Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil. Perwakilan Mall BTM, Sutanto mengatakan, dengan adanya pelayanan Dukcapil di BTM akan lebih memudahkan pengunjung BTM melengkapi masalah kependudukan dan cacatan sipil.

Semakin lengkapnya tenan yang ada di mal, nantinya akan mempengaruhi tingkat pengunjung atau traffic mall BTM.

“Semakin lengkap. Tidak cuma tenant shopping saja, banyak tenant yang juga layanan sosial. Dukungan BTM untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Bogor,” ungkap Sutanto kepada Radar Bogor, Senin (27/06/2016).

Akunya, diharapkan dengan adanya tenant layanan disdukcapil ini traffic mall akan meningkat.  Tiap hari itu diharapkan peningkatan sekitar 0,5 persen dari traffic sebelumnya.

Sutanto juga berharap, agar Disdukcapil dapat melayani pengunjung mall pada sore – malam hari. Waktu tersebut merupakan jam pengunjung mal mengalami peningkatan.

“Pengunjung yang kerja, bisa mengurus sore – malam,” ujarnya pria yang akrab disapa Tanto ini.

Saat ini, tenant mall sudah mencapai 1.200 tenant dari belanja atau shopping atau belanja, kuliner, berbagai jenis penjualan dan service IT dan smartphone.

Permainan atau tempat bermain anak, bioskop. Bahkan di BTM tersedia layanan travel, money changer, Samsat, Pegadaian dan yang terakhir Dukcapil.

Kadisdukcapil, Dody Achdiat menambahkan, saat ini layanan yang diberikan di kantor layanan BTM belum seluruhnya. Dari empat layanan yang ada hanya dua yaitu KTP elektronik, Kartu Keluarga (KK).

Sedangkan dua layanan lain yakni Akta Kelahiran dan Kematian akan segera menyusul. Saat ini, pengunjung tiap harinya sekitar 50 – 70 orang dengan target awal tiap hari itu 100 orang.

(mer) 
Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,404,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,20,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Kini BTM Bogor Lengkapi Layanan Kependudukan dari Disdukcapil
Kini BTM Bogor Lengkapi Layanan Kependudukan dari Disdukcapil
https://4.bp.blogspot.com/-ecye4AE0BEw/V3IFGqAMmCI/AAAAAAAAFRE/OXsEbBrDDMgHhyF-AWdt91fKklGLosrcQCLcB/s320/suasana-pelayanan-warga-di-btm-bogor.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ecye4AE0BEw/V3IFGqAMmCI/AAAAAAAAFRE/OXsEbBrDDMgHhyF-AWdt91fKklGLosrcQCLcB/s72-c/suasana-pelayanan-warga-di-btm-bogor.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2016/06/kini-btm-bogor-lengkapi-layanan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2016/06/kini-btm-bogor-lengkapi-layanan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin