Hari ini, Bus dan Ojek Online di stop jika melewati Jalan Sholis Bogor

BAGIKAN

Mogoknya sejumlah angkot di Bogor diwarnai aksi pemberhentian sejumlah kendaraan yang melintas. Dari pantauan Pojokjabar, sejumlah transpo...

Mogoknya sejumlah angkot di Bogor diwarnai aksi pemberhentian sejumlah kendaraan yang melintas. Dari pantauan Pojokjabar, sejumlah transportasi online berupa motor diberhentikan oleh para supir angkot di Jalan Sholeh Iskandar. Tepatnya dekat fly over jalan baru Bogor.

Bahkan, saat itu ojek online tersebut tengah membawa anak sekolah berseragam SMP. Anak tersebut spontan langsung turun dari ojek online yang dinaikinya. Sementara itu, supir ojek online sempat dikejar, namun berhasil melarikan diri.

Bukan hanya ojek online, bus jurusan parung pun diberhentikan oleh supir angkot yang ada di lokasi tersebut.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah angkot sudah mulai berkumpul di dekat fly over Jalan Baru Bogor Senin (20/3/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Hingga saat ini sudah ada angkot bernomor 16 yang tiba di lokasi. Bahkan, beberapa angkot yang masih beroperasi membawa penumpang distop di pinggir jalan oleh supir angkot yang sudah berkumpul.

“Aksi ini kami lakukan karena semenjak ada transportasi online omzet kami berkurang,” ucap salah satu supir angkot 16, Babay kepada Pojokjabar.

Menurutnya, hari ini demo akan dilakukan ke oleh beberapa supir angkutan kota yakni trayek nomor 16, 20 dan juga 07.
“Kami mau nunggu teman-teman disini,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, supir angkot masih banyak yang mengeluh dengan adanya penetapan trayek baru (rerouting) angkot di Kota Bogor.

Di lokasi sudah ada personil keamanan yang berjaga untuk mengantisipasi mogok yang dilakukan sejumlah supir angkot tersebut.
(beng/ana pojokjabar)
Nama

Acara,90,Artikel,39,Berita,471,Bogor,2,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,155,Kriminal,36,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,miras,1,Peluang Usaha,17,Pemerintah,60,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Hari ini, Bus dan Ojek Online di stop jika melewati Jalan Sholis Bogor
Hari ini, Bus dan Ojek Online di stop jika melewati Jalan Sholis Bogor
https://jabar.pojoksatu.id/wp-content/uploads/2017/03/ojek-online-diberhentikan-oleh-supir-angkot-bogor-yang-lakukan-mogok-1.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2017/03/hari-ini-bus-dan-ojek-online-di-stop.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2017/03/hari-ini-bus-dan-ojek-online-di-stop.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin