Melalui Apel Kesadaran Pemkab Bogor Ajak ASN Tolak Politik Uang dan Tingkatkan Kewaspadaan Bencana

BAGIKAN

Seluruh Perangkat Daerah (PD) se-Kabupaten Bogor secara serentak lakukan apel kesadaran bulanan, dihalaman kantor masing-masing term...



Seluruh Perangkat Daerah (PD) se-Kabupaten Bogor secara serentak lakukan apel kesadaran bulanan, dihalaman kantor masing-masing termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan untuk mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melawan politik uang jelang tahun Pilkada Srentak 2018, serta mengajak ASN untuk meningkatkan kesiagaan bencana. Senin, (19/2).

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik saat membacakan sambupatan Bupati Bogor mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun politik berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Jabar, dan Bupati/Wakil Bupati Bogor masa bakti tahun 2018-2023.

“Dimana seluruh tahapan pendaftaran, verifikasi syarat dan penetapan pasangan calon telah dilaksanakan, dan pada 13 februari 2018 kita telah menyaksikan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur/Wakil Gubernur Jabar serta Bupati/Wakil Bupati Bogor tahun 2018,” tegas Wawan.

Katanya menambahkan, mulai 15 februari hingga 23 Juni 2018 merupakan masa kampanye yang diawali dengan deklarasi tolak dan lawan politik uang (money politic) serta politisasi sara yang diselenggarakan Panwaslu Kabupaten Bogor. Untuk itu, pihaknya menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Bogor untuk lawan politik uang dan menjaga netralitas. Dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu, baik dalam memberikan layanan publik maupun menjalankan tugas lainnya selama berlangsungnya tahapan-tahapan Pilkada serentak tahun 2018.

“Hendaknya seluruh ASN turut berupaya menjaga kondusivitas wilayah serta mengantisipasi setiap kemungkinan terjadinya pelanggaran yang bisa memicu konflik di tengah masyarakat, termasuk politik uang,” tuturnya.

Wawan melanjutkan, tingginya curah hujan yang berpotensi terjadinya bencana alam pihaknya meninta seluruh ASN Pemkab Bogor dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan kewaspadaan bencana dan berperan aktif dalam pengurangan resiko bencana.

“Dengan mengedepankan fungsi pencegahan dini melalui berbagai kegiatan sosialisasi tentang kerawanan bencana dan cara menanggulanginya dengan tepat, cepat dan akurat,” imbuhnya. (Dewi/Rido/Diskomifo Kabupaten Bogor - bogorkab.go.id)

KOMEN

Nama

Acara,45,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Melalui Apel Kesadaran Pemkab Bogor Ajak ASN Tolak Politik Uang dan Tingkatkan Kewaspadaan Bencana
Melalui Apel Kesadaran Pemkab Bogor Ajak ASN Tolak Politik Uang dan Tingkatkan Kewaspadaan Bencana
https://2.bp.blogspot.com/-A-xahx7K6Pc/WoplDBC9_AI/AAAAAAAAAK0/l1zm71HlQ9Uoj1-xMbmYBH34lSLeb1cHACLcBGAs/s400/Apel.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-A-xahx7K6Pc/WoplDBC9_AI/AAAAAAAAAK0/l1zm71HlQ9Uoj1-xMbmYBH34lSLeb1cHACLcBGAs/s72-c/Apel.JPG
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/02/melalui-apel-kesadaran-pemkab-bogor.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/02/melalui-apel-kesadaran-pemkab-bogor.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin