Apa Kabar dengan Angkot Modern Kota Bogor?


Seperti yang kalian semua ketahui, Kota Bogor direncakan akan memiliki terobosan baru yakni Angkot Modern yang direncanakan mengaspal pada tanggal 25 September 2018.

Namun pengoperasian 27 angkot modern itu nampaknya memiliki hambatan hingga kini. Lalu apa kabar dengan Angkot Modern Kota Bogor?

Setelah disinggung terkait hal tersebut, Wali Kota Bogor, Bima Arya, akhirnya angkat bicara.

Bima mengatakan jika belum beroperasi angkot yang dilengkapi dengan fasilitas WIFI, AC, TV, CCTV, charger handphone dan mesin tapping e-money ini lantaran masih mengurus persyaratan yang belum selesai.

Seperti masih dalam proses melengkapi persyaratan operasional.

“Kalau menurut saya tanggal beroperasinya tidak usah menjadi patokan yang penting berkas semua terpenuhi. Ini kan sekarang sedang proses perlengkapan berkas dulu,” Ungkap politisi PAN Kota Bogor ini.

Bima menambahkan sebenarnya berkas administrasi kendaraan tersebut telah diserahkan kepada Samsat namun masih ada yang belum selesai. Maka dari itu harus diselesaikan terlebih dahulu.

Yang harus kalian ketahui, sebelumnya banyak sekali warga Bogor yang kecewa dengan molornya peluncuran angkot modern ini untuk mengaspal di Bogor.

Bahkan banyak juga warga Bogor yang akhirnya mengatakan angkot modern ini hanya sekedar wacana belaka.

Sumber : Pojokjabar

0 Komentar