Info Jalur Puncak Malam Tahun Baru 2019

Dalam beberapa minggu ke depan, kita akan meninggalkan tahun 2018. Netizen Bogor yang berniat liburan melalui jalur puncak, harus tahu informasi berikut ini, yuk disimak:

Penutupan Jalan selama 12 jam

Dari informasi yang di broadcast oleh TMC Polres Bogor, penutupan jalan akan berlangsung 12 jam. Dimulai jam 6 sore, hari senin 31 Desember 2018 sampai dengan jam 6 pagi 01 Januari 2019.

“Bagi yang akan melewati Jalur Puncak agar menyesuaikan waktunya, atau menggunakan jalur alternatif,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama dari medsos resminya, selanjutnya

Dua Jalur alternatif

Ada 2 jalur alternatif yang disediakan, yaitu

1. Jalur Cibubur-Cianjur via Jonggol

dengan rute Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cariu-Cikalong-Cianjur
estimasi waktu tempuh sekitar 2 jam lebih

2. Jalur Ciawi-Cianjur via Sukabumi

dengan rute Ciawi/Tol Bocimi-Cicurug-Cibadak-Kota Sukabumi-Cianjur
estimasi waktu tempuh sekitar 3 jam

Satu Pos Pengamanan Terpadu

POLRES Cianjur akan menyiapkan satu Pos Pengamanan Terpadu di kawasan Pusat Perbelanjaan, tepatnya di Jl. KH. Abdullah bin Nuh depan Cianjur Supermall.

Menurut Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., penutupan jalan kendaraan menjelang malam pergantian tahun akan difokuskan yang menuju arah Puncak-Cipanas dan sekitarnya.

Info tambahan

Bagi warga yang memiliki KTP Cugenang, Pacet, Cipanas dan Sukaresmi diperbolehkan melintas. Disamping itu, kendaraan yang mengarah ke Jakarta akan dialihkan melalui jalur Sukabumi maupun ke arah Jonggol. Penyekatan kedua sendiri akan dilakukan pukul 20.00 WIB di sekitar Rumah Makan Bumi Aki di Ciloto-Puncak.



0 Komentar