Berburu Kuliner Bogor Lengkap, Ya di Plaza Bogor

BAGIKAN

Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor segera mengubah desain lantai bawah Plaza Bogor yang saat ini ditempati pedagang kaki lima (PKL) kulin...

Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor segera mengubah desain lantai bawah Plaza Bogor yang saat ini ditempati pedagang kaki lima (PKL) kuliner Suryakencana (Surken). Perubahan dilakukan setelah mengevaluasi perkembangan selama satu bulan dan banyak keluhan dari para PKL kuliner yang merasa jumlah pengunjung masih sedikit.

Nantinya pusat kuliner di bawah Plaza Bogor akan ditata secara menarik. Plang penunjuk dan nama tempat segera dipasang. Selain itu disediakan parkir di depan Plaza Bogor bagi para pengunjung pusat kuliner.

Kepala Bidang PKL Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor Ayep Ruhiyat mengatakan, konsep penataan PKL kuliner Surken akan dipimpin langsung Wali Kota Bogor Bima Arya. PKL kuliner sudah diarahkan mengisi lantai bawah Plaza Bogor, meskipun tidak semuanya.

"Karena itu untuk promosi saat ini kami sedang menggencarkan informasi melalui bagian Humas Pemkot Bogor dibantu aparatur wilayah se-Kota Bogor," ungkap Ayet kepada INILAH, Selasa (18/12/2018) sore. 

Ayep melanjutkan, penataan dilakukan dengan merapihkan tempat pusat kuliner. Saat ini lantai bawah Plaza Bogor bisa menampung 123 pedagang dari hasil daftar ulang dan ikut pengundian, tetapi yang sudah menempati baru 44 pedagang.

"Jumlah 44 pedagang kuliner itu menawarkan makanan dan minuman khas Kota Bogor seperti Soto Mie, Toge Goreng dan makanan khas lainnya di sepanjang jalan Suryakencana. Tetapi menjadi kendala juga biasa pelanggannya datang parkir langsung membeli, saat ini pelanggan sulit mencari parkir sehingga harus jalan dulu ke tempat kulinernya," tambahnya.

Karena itu, kata Ayep, pihaknya gencar melakukan promosi melalui media sosial. Juga akan dipasang plang sebagai tanda lantai dasar di Plaz Bogor ada pusat kuliner.

"Saat ini belum terpasang plang, tetapi nanti saat terpasang melihat perkembangan dengan harapan akan meningkatkan jumlah pengunjung. Dengan adanya plang tempat bisa terlihat oleh masyarakat," tuturnya. 

Ayep menjelaskan, ada kemungkinan tembok akan diganti dengan kaca, lalu dibuat neon block serta melakukan cara publikasi lebih menarik.

"Tempat ini akan lebih terlihat sehingga orang mudah mencari. Untuk rasa kuliner sudah banyak pelanggannya sehingga optimis bisa lebih ramai," pungkasnya.


Sumber : Inilahkoran.com
#BogorChannel

KOMEN

Nama

Acara,46,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Berburu Kuliner Bogor Lengkap, Ya di Plaza Bogor
Berburu Kuliner Bogor Lengkap, Ya di Plaza Bogor
https://2.bp.blogspot.com/-d_eb5INLIp0/XBl7LbVANaI/AAAAAAAABEs/CkDWGtqd8lMBTkpvMHObOXUiNcQp_QN2gCLcBGAs/s640/berburu-kuliner-bogorlengkap-ya-di-plaza-bogor-18580134.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-d_eb5INLIp0/XBl7LbVANaI/AAAAAAAABEs/CkDWGtqd8lMBTkpvMHObOXUiNcQp_QN2gCLcBGAs/s72-c/berburu-kuliner-bogorlengkap-ya-di-plaza-bogor-18580134.jpeg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/12/berburu-kuliner-bogor-lengkap-ya-di.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/12/berburu-kuliner-bogor-lengkap-ya-di.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin