Pelatihan Akbar OSK 2019

Dalam rangka persiapan menghadapi Olimpiade Sains tingkat Kota/Kabupaten (OSK) tahun 2019, kami dari pelatihan-osn.com mengundang siswa/i tim Olimpiade Sains SMP/MTs/SMA/MA dari berbagai daerah di Indonesia untuk dapat berpartisipasi pada kegiatan Pelatihan Akbar OSK 2019, yang diadakan pada tanggal 12 - 17 Januari 2019 di P4TK Penjas dan BK, Parung, Bogor, Jawa Barat.

Hanya kami yang terbukti kapasitas dan konsistensinya dalam memfasilitasi siswa/i untuk sukses dan berprestasi di Olimpiade Sains Nasional, dalam 7 periode terakhir (2012 - 2018) kami telah berhasil meloloskan 938 siswa ke tingkat Nasional, dengan perolehan medali 69 Emas, 144 Perak, 234 Perunggu.

Yang akan diperoleh melalui kegiatan ini :

  1. Peserta akan dilatih oleh kakak-kakak pengajar yang profesional, yang merupakan alumni dan juara Olimpiade Sains baik Nasional maupun Internasional, berpengalaman melatih siswa/i untuk persiapan kompetisi baik Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun pelatihan nasional (pelatnas) untuk persiapan ke tingkat Internasional.
  2. Peserta akan dibekali konsep/materi serta pembahasan soal-soal OSK dan OSP tahun-tahun sebelumnya dan prediksi tahun ini. 
  3. Pada sesi materi peserta akan mendapatkan sebuah "konsep yang lengkap" dengan penyampaian yang sederhana sehingga diharapkan dapat diterima dengan mudah dan dapat dikembangkan dengan logika berpikir siswa.
  4. Sharing pengalaman dari kakak-kakak pengajar berpengalaman, mulai dari pengalaman selama menjalani kompetisi Olimpiade Sains (bagaimana pola belajar yang baik dan apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk menjadi juara), hingga tips dan trik dari kakak pengajar yang sudah merasakan sendiri bagaimana atmosfer persaingan di Olimpiade Sains Nasional dan berhasil menjuarainya.

Nah, jangan tunggu terlalu lama !!!
Jangan sampai kehabisan kuota karena kuotanya sangat terbatas.
Kegiatan Pelatihan ini terbuka untuk siswa/i tim Olimpiade Sains SMP/MTs/SMA/MA dari berbagai daerah di Indonesia, dengan kuota maksimal 15 peserta untuk setiap bidang studi.

Informasi selengkapnya dan berkas pendaftaran dapat didownload disini : http://bit.ly/formpelatbarosk2019bgr
(Sebaiknya baca semua berkas tersebut untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai kegiatan pelatihan ini)

Pendaftaran akan otomatis kami tutup jika kuota sudah penuh atau selambat-lambatnya tanggal 7 Januari 2019. Sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya tanyakan kepada kami ketersediaan kuota melalui salah satu kontak berikut :

wa : http://goklick.me/wa/pelatos (klik untuk terhubung langsung ke akun wa kami)

jika link diatas tidak berfungsi atau ingin berdiskusi langsung dengan kami via phone bisa menghubungi kontak berikut :

0813-8691-2130 (sms/wa/telp)
0878-7871-8585 (sms/line/telp)
021-2920 6201 / 021-2951 1160 (telp pada jam kerja)

0 Komentar