Patut Dicoba Rekomendasi Makanan Syar'i Di Kota Bogor

BAGIKAN

Bagi Anda pecinta kuliner khas dan juga makanan yang bercita rasa syar'i di Bogor

Sumber : Gerai GH Corner yang berada di Sentul, Babakan Madang, Bogor Jawa Barat

Bagi Anda pecinta kuliner khas dan juga makanan yang bercita rasa syar'i di Bogor. Maka patut untuk mencoba kuliner tersebut, lokasinya berada di kawasan Sentul. Di tempai ini ada beberapa pilihan menu baru yang pasti lebih sehat, halal juga tepat. Lokasi tepatnya beradai di Ruko Pasar Bersih, Blok B No. & Sentul, Babakan Madang, Bogor.

Ingin tahu nama gerai yang menjual menu syar'i ini?, gerai ini bermana GH (Generasi Harapan) Corner, baru pertama kali Anda bisa temukan di Bogor. Dan ternyata gerai ini merupakan gerai yang kesekian cabang, karena cabang lain sudah tersebar di kota - kota di seluruh Indonesia.

Sedikit tahu mengenai sejarah gerai yaitu GH Corner merupakan salah satu anak usaha dari PT Global Ikhwan Group yang memang menu makanannya banyak terinspirasi dari beberapa menu negara lain seperti yang bisa dipilih mulai dari Western Food, Melayu Food dan tentu saja Arab Food atau Timur Tengah.

Selain membuka cabang di Bogor dan kota lain di Indonesia, gerai makanan syar'i ini juga sudah membuka beberapa cabang di luar negeri. Sehingga dijamin kualitas bahan juga menu makanan memiliki citarasa yang luar biasa lezat juga mengunggah selera Anda.

"Karena GH Corner ini memiliki menu makanan ala Western food, Melayu dan ada juga Arab. Sebab itu GH Corner memiliki cabangnya di Indonesia sebanyak 16 gerai, dan juga yang di luar negara sehingga total keseluruhan cabang adalah 34 gerai," menurut penjelasan Komisaris PT Global Ikhwan Group, Dato Dr Ing Gina Puspita Nasiran, Senin (7/1/2019).

Gina menjelaskan bahwa gerai ini juga sudah ada di Malaysia bahkan ada juga restoran di negara Eropa yang menggunakan label Global Ikhwan Group ini. Jadi jangan kuatir jika Anda berlibur ke negara Eropa bisa menjumpai GH Corner, dengan menu halal dan berkualitas syar'i.

Menurut Gina " Tidak hanya makanan halal yang akan kami kembangkan sebagai bisnis, namun atas ijin Allah kami bisa membuka gerai berbasis menu syar'i untuk mencapai keuntungan bisnis itu, yang mana keuntungan tersebut akan kami dirikan kembali untuk cabang baru di tempat lain."

Gina menjelaskan bahwa yang diterapkan pada usahanya tidak hanya sekedar bisnis makanan halal saja, namun juga ekonomi syariah, dan juga ekonomi Tuhan, dengan prinsip untuk mengajak setiap orang yang berkunjung untuk berekonomi namun tetap ingat kepada Tuhan juga.

Mengapa demikian, ujarnya. Pada saat awal kami mendirikan derai ini, dimana kami melakukan kegiatan untuk menguatkan diri dengan Tuhan. Seperti saat kami membangun pabrik pihaknya sudah mempekerjakan beberapa warga sekitar lokasi dengan tujuan mempererat belajar juga kreativitas dalam hal dunia juga mempererat belajar agama.

Tidak hanya menggeluti usaha dalam bidang kuliner, ternyata gerai ini juga memiliki jenis usaha lain sebagai perkembangan bisnisnya. Berdasarkan pemaparan Gina, GH Corner memiliki usaha bidang lain seperti usaha pendidikan, makanan halal, bidang ekonomi, pertanian, peternakan, budaya, kesehatan, apotik bakery, perikanan dan lain sebagainya.

Kami ingin mengembangkan usaha di beberapa bidang dengan tujuan membangun lapangan kerja bagi setiap orang, khususnya yang berada terdekat di lokasi gerai. Usaha ini juga secara bersama akan terus dikembangkan menjadi usaha besar yang kelak bisa berkontribusi bagi perekonomian lokal. Tidak hanya bisa dikenal di negara sendiri, akan tetapi bisa menjadi bagian dari masyarakat internasional.

Kami bersyukur, setelah membuka gerai syar'i ini alhamdulillah sekarang global ikhwan banyak dikunjungi pelanggan, yang tidak hanya berniat untuk mencoba menu makanan kami. Namun ada juga yang ingin mengetahui ilmu seperti membuat tesis, berbagai penelitian, kunjungan dinas dan wisata kuliner ," ungkap Gina.



KOMEN

Nama

Acara,85,Artikel,39,Berita,459,Bogor,2,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,155,Kriminal,33,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,miras,1,Peluang Usaha,17,Pemerintah,60,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Patut Dicoba Rekomendasi Makanan Syar'i Di Kota Bogor
Patut Dicoba Rekomendasi Makanan Syar'i Di Kota Bogor
Bagi Anda pecinta kuliner khas dan juga makanan yang bercita rasa syar'i di Bogor
https://3.bp.blogspot.com/-E9dXksXDFds/WmUmnzYhl3I/AAAAAAAAFNU/RIrZ1zg6xVY7XTYCrV1oF7WKNLxap4MuwCLcBGAs/s640/gh-corner-sentul-bogor-IMG_9509-67fff131ef4b8eaf90110e9f3c91924e.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-E9dXksXDFds/WmUmnzYhl3I/AAAAAAAAFNU/RIrZ1zg6xVY7XTYCrV1oF7WKNLxap4MuwCLcBGAs/s72-c/gh-corner-sentul-bogor-IMG_9509-67fff131ef4b8eaf90110e9f3c91924e.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/01/patut-dicoba-rekomendasi-makanan-syari.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/01/patut-dicoba-rekomendasi-makanan-syari.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin