Wabup Minta Masyarakat Kecamatan Jasinga Tetap Jaga Kondusivitas

BAGIKAN

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang selalu ditunggu kehadirannya oleh umat muslim. Bagi umat muslim banyak kegiatan yang me...



Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang selalu ditunggu kehadirannya oleh umat muslim. Bagi umat muslim banyak kegiatan yang menunjang kebaikan dibulan penuh rahmat ini, seperti yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan dengan melakukan tarawih keliling (tarling) yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Bogor, bertempat di masjid Attaqwa Kp. Bojong tengah Cikopomayak Kecamatan Jasinga, pada Rabu (22/5).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bogor mengatakan tarling merupakan bentuk kegiatan Pemerintah Kabupaten Bogor guna mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah terhadap para ulama, umaro dan masyarakat. 

"Bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dan berkah, bulan yang penuh kebaikan untuk berbagi terhadap sesama umat, dan kita sebagai umat muslim harus membuktikan kecintaanya kepada Allah SWT," ucapnya. 

Iwan juga menyampaikan agar masyarakat Kecamatan Jasinga untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah karena ada 10 Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades), karena benturan pada Pilkades lebih tinggi. 

"Tetap di jaga kondusivitas, seperti pelaksanaan Pileg dan Pilpres agar Kabupaten Bogor aman dan damai," katanya. 

Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor akan melaksanakan pembangunan merata di setiap Kecamatan. 

Sementara itu, Camat Jasinga, Asep Aer dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Bogor karena telah dapat melaksanakan tarawih keliling di masyarakat,semoga kedatangan kali ini mempererat silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan masyarakat Jasinga. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor).

Sumber : bogorkab.go.id.

KOMEN

Nama

Acara,97,Artikel,39,Berita,492,Bogor,2,Budaya,8,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,155,Kriminal,42,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,61,Pemkot,8,Pengumuman,18,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Wabup Minta Masyarakat Kecamatan Jasinga Tetap Jaga Kondusivitas
Wabup Minta Masyarakat Kecamatan Jasinga Tetap Jaga Kondusivitas
https://1.bp.blogspot.com/-KAexNY8T1Ns/XOtmWpl7XoI/AAAAAAAABFE/gY05yyY7uSwmbjvA22H5XgwqXImNuHGTQCLcBGAs/s640/hhgh.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KAexNY8T1Ns/XOtmWpl7XoI/AAAAAAAABFE/gY05yyY7uSwmbjvA22H5XgwqXImNuHGTQCLcBGAs/s72-c/hhgh.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/05/wabup-minta-masyarakat-kecamatan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/05/wabup-minta-masyarakat-kecamatan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin