Workshop The Heart Technique - 8 September 2019


Workshop THE HEART TECHNIQUE® di Bogor

THE HEART TECHNIQUE® adalah teknik terapi REVOLUSIONER dan sangat EFEKTIF mengatasi berbagai masalah PERILAKU dan EMOSI NEGATIF serta penyakit PSIKOSOMATIS dengan CEPAT, MUDAH, AMAN, dan dalam waktu SINGKAT.

Workshop THE HEART TECHNIQUE® bertujuan memberdayakan, mengajarkan, dan memberi pemahaman kepada para peserta tentang cara kerja pikiran, memori, emosi, mekanisme dan proses tercipta trauma. Peserta akan menyaksikan langsung demo dan praktik THE HEART TECHNIQUE® di depan kelas, dan juga akan dituntun mempraktikkan THE HEART TECHNIQUE® kepada diri sendiri sehingga benar-benar paham.

Tujuan akhir workshop THE HEART TECHNIQUE® adalah setiap peserta MAMPU menggunakan teknik luar biasa ini dengan benar, tepat sasaran, dan efektif kepada diri sendiri dan anggota keluarga untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan perilaku dan emosi, mengalami transformasi diri, dan mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

THE HEART TECHNIQUE® telah teruji dan terbukti sangat efektif mengatasi berbagai masalah pada anak dan orang dewasa, antara lain, fobia, luka batin, adiksi game/gawai, sulit diet, takut bicara di depan umum, mudah marah, mudah tersinggung, sulit mengendalikan emosi, sedih, cemas, khawatir, tidak percaya diri, minder, perasaan bersalah, kebiasaan menunda, takut sukses, takut gagal, konflik diri, gangguan tidur, mudah baper, sulit move-on, pemalu, sulit bergaul, hambatan sukses / mental block, berbagai masalah kesehatan yang disebabkan oleh emosi negatif (penyakit psikosomatis), dan masih banyak lagi.

Narasumber: Kaimuddin Rani, C.Ht., CT
- Certified Trainer The Heart Technique®
- Hipnoterapis Klinis AWGI

Tempat : Gedung Kusnoto LIPI Bogor
Jl. Ir. Haji Djuanda no. 18 Paledang
Bogor

Waktu : Minggu, 8 September 2019 jam 09.00 - 12.00 WIB

Kontribusi : Rp. 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Setiap peserta mendapat modul, buku dan DVD THE HEART TECHNIQUE®, senilai Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

DAFTAR SEGERA, TEMPAT TERBATAS!!!

Informasi dan pendaftaran:
Putri : 0812 9228 7171
Kai : 0821 1232 0123

Acara ini terselenggara berkat dukungan:
- Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology
- Asosiasi Hipnoterapi Klinis Indonesia (AHKI)
- Spirit of Mind Technology

0 Komentar