Jadi Tersangka Penghinaan Bupati Bogor, SZ Ngaku Khilaf

 
 
 SZ (38), warga Kecamatan Sukajaya, akhirnya buka suara soal kasus pencemaran nama baik keluarga Bupati Bogor, Ade Yasin. Dia mengaku khilaf telah melakukan penghinaan tersebut.

“Setelah kami lakukan penyelidikan dan penangkapan tersangka SZ, ternyata dia mengaku khilaf saat menghina keluarga Bupati Bogor Ade Yasin dengan menuliskan kalimat dengan secangkir kopi ini separuh rakyat Bogor terpengaruh atau tergiur, namun belum lama ini ternyata dia seorang (pencuri) turunan di grup Facebook,” ucap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahayadi menirukan pengakuan RZ kepada INILAH, Kamis (3/10/2019).

Mantan Kasat Reskrim Polres Cianjur ini menerangkan hasil penyelidikan yaitu berupa Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sudah diserahkan ke pihak Kejaksaaan Negeri Kabupaten Bogor.

“BAP tersangka SZ sudah tahap satu dan sedang diperiksa oleh pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Kami saat ini masih menunggu apakah ada koreksi ataupun petunjuk laim hingga berkas dinyatakan P-21 (pemberitahuan bahwa hasil penyidikan sudah lengkap),” terangnya.
 
 
 
(reza zurifwan/inilahkoran)

0 Komentar