Kronologi Aksi Brutal Geng Motor di Wilayah Bogor, Warga: Lagi Ulang Tahun - Bogor Channel

Kronologi Aksi Brutal Geng Motor di Wilayah Bogor, Warga: Lagi Ulang Tahun

Minggu, 24 November 2019 pukul 17.53 Siti Maryam

Aksi brutal geng motor di Bogor./Foto: Istimewa
Kebrutalan para anggota geng motor di Bogor ternyata tidak hanya terjadi di satu tempat.

Ternyata, kebrutalan ini terjadi pada beberapa titik, baik di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, maupun di sekitaran Kota Bogor.

“Iya, semalam dimana-mana. Mereka lagi ulang tahun semua jadi sasaran. Termasuk yang lagi maulidan. Teman saya dua orang luka parah. Satu luka bacok di kepala dan satu di kaki. Sekarang masih dirawat di RS. Azra,” ujar Adit, salah satu teman korban, kepada radarbogor.id (Pojokbogor.com group).

Aksi keji para anggota geng motor tersebut terekam pada sebuah video, dan beredar di media sosial.

Video tersebut berdurasi kurang dari satu menit , para gengster itu membawa cerulit dan samurai serta menyerang siapa saja yang mereka lihat. Diduga aksi itu terjadi di kawasan Cibinong.

Sementara, terlihat pada atribut menggunakan jaket dengan warna biru tua, biru muda dan putih. Lambang yang identik dengan Geng Motor XTC.

Pada video lain pun yang beredar di media sosial terlihat beberapa anggota geng motor tengah berkumpul di suatu lokasi, lalu terlihat ada sebuah benda mirip tiang dilempar.

Kejadian ini bahkan mengganggu pengguna jalan, terlihat dari suara klakson kendaraan dan sebuah mobil merah yang tampak tersendat jalannya.

Diduga video pada rekaman tersebut terjadi di Cisarua.
(mar/pojokbogor)

Sumber: pojokbogor.com

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda