Sekda Ajak Kesatuan Wujudkan Kota Ramah Keluarga

BAGIKAN



Sekretaris Daerah (Sekda), Ade Sarip Hidayat mengajak Lembaga Pendidikan Kesatuan untuk membantu mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tahun 2019-2024 mewujudkan Kota Ramah Keluarga.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri acara Penutupan Lustrum XIV Lembaga Pendidikan Kesatuan di Gedung Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Sabtu (02/11/2019).

Ade menuturkan, Pemkot Bogor tahun 2025 ingin menjadikan Kota Bogor sebagai Kota Jasa yang nyaman dengan pemimpin yang amanah dan masyarakat yang madani. Untuk mencapai tahapan itu, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim memiliki Visi mewujudkan Kota Ramah Keluarga dengan tiga Misi, yakni Kota yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Untuk itu, Pemkot Bogor harus bergandengan tangan dengan semua pihak, salah satunya dengan Kesatuan untuk menyelaraskannya dalam mewujudkan Visi dan Misi tersebut. “Saya melihat peran Kesatuan di Kota Bogor sudah luar biasa dalam meluluskan SDM yang berkualitas,” ujarnya.

Sekda mengatakan, saat ini TK Kesatuan masuk di Lomba Sekolah Sehat tingkat Jawa Barat dan mudah-mudahan bisa masuk di tingkat nasional.

Ketua Yayasan Kesatuan, Prof. Maggy Thenawidjaja Suhartono menyebutkan, lembaga Kesatuan adalah lembaga pendidikan yang lama berkiprah dan turut andil dalam dunia pendidikan serta berhasil meluluskan lulusan yang berkarakter dan memiliki kualitas, sehingga bisa bersaing di dalam maupun di luar negeri.

“Kami bangga dengan keberhasilan para lulusan dan kami akan terus berupaya mengembangkan lembaga pendidikan ini, dalam upaya membangun SDM membantu terlaksananya pembangunan nasional sebagai wujud kecintaan kami kepada bangsa dan negara,” katanya.

Tema tahun ini di acara Lustrum XIV Kesatuan kata dia, adalah Persatuan Untuk Negeri. Perayaannya dilakukan secara sederhana dan sebagai wujud syukur di usia ke-70 tahun. Rangkaian acara dimulai dari tabur bunga sebagai wujud penghormatan kepada pendiri Kesatuan, acara pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, Outbond guru dan karyawan serta diakhiri kegiatan pentas seni atau Lustrum bersama seluruh stakeholder. “Ada juga kegiatan seminar mengenai 4.0, seminar mengenai Kanker Serviks dan donor darah,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, secara khusus ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini.

Acara dimeriahkan berbagai penampilan, diantaranya penampilan Barongsai dari para siswa SMP dan SMA Kesatuan, paduan suara dan lainnya.

Turut hadir Ketua Dewan Pembina Bungaran Saragih, mantan Ketua BPK Prof. Moermahadi Soerja Djanegara dan para alumni Kesatuan. (Humpro)

Sumber: kotabogor.go.id

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,61,Berita,1144,Budaya,19,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,157,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,262,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,46,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Sekda Ajak Kesatuan Wujudkan Kota Ramah Keluarga
Sekda Ajak Kesatuan Wujudkan Kota Ramah Keluarga
https://1.bp.blogspot.com/-YjtCQThL3Qg/Xb6bc-39HzI/AAAAAAAACUE/xofMfYfT7FgsDivXfAfUqQs8Usjq2YpSQCLcBGAsYHQ/s320/Sekda%2Bajak%2BKesatuan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YjtCQThL3Qg/Xb6bc-39HzI/AAAAAAAACUE/xofMfYfT7FgsDivXfAfUqQs8Usjq2YpSQCLcBGAsYHQ/s72-c/Sekda%2Bajak%2BKesatuan.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/11/sekda-ajak-kesatuan-wujudkan-kota-ramah.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/11/sekda-ajak-kesatuan-wujudkan-kota-ramah.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin