Pemkab Bogor Akan Bangun Dua Lapangan Baru untuk Piala Dunia U-20

BAGIKAN

Seorang petugas tengah merapihkan rumput di Stadion Pakansari Bogor./Foto: Rishad
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan membangun dua lapangan baru untuk mendukung helatan Piala Dunia U-20 tahun 2021. Dua lapangan berstandar internasional itu untuk fasilitas latihan kesebelasan yang akan bertanding.

“Hasil kunjungan dari Kementerian PUPR dan PSSI belum lama ini, kami wajib membangun dua lapangan baru untuk mendukung latihan tim yang bertanding,” kata Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Jumat (7/2).

Rencananya, dua lapangan itu akan dibangun di lapangan panahan yang masuk areal Stadion Pakansari dan di Komplek Atlet PPOPM Kabupaten di Kelurahan Karadenan, Cibinong.

“Sudah ditinjau langsung dan disetujui oleh perwakilan PSSI dan Kementerian PUPR. Awalnya kami mengajukan Stadion Mini Citeurep pendukung. Cuma karena aksesnya sempit jadi tidak direkomendasikan oleh PSSI,” katanya.

Selain itu, meski hanya bersifat sebagai lapangan pendukung untuk tempat latihan, namun kualitas rumput, ukuran dan ruang ganti harus sesuai dengan standar yang dikeluarkan FIFA.

Sejauh ini, Pemkab Bogor sebagai salah satu daerah penyelenggara Piala Dunia U-20, telah memiliki setidaknya 3 lapangan untuk tempat latihan tim yang bertanding.

Yakni di lapangan luar Stadion Pakansari, Stadion Mini Cibinong dan Stadion Pajajaran di Kota Bogor. “Paling ada pembenahan supaya lebih rapi dan sesuai standar FIFA,” tegas Iwan.

Sumber: pojokbogor.com

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1078,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,142,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,239,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Pemkab Bogor Akan Bangun Dua Lapangan Baru untuk Piala Dunia U-20
Pemkab Bogor Akan Bangun Dua Lapangan Baru untuk Piala Dunia U-20
https://jabar.pojoksatu.id/wp-content/uploads/2019/10/Stadion-Pakansari-Bogor-1-390x250.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/02/pemkab-bogor-akan-bangun-dua-lapangan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/02/pemkab-bogor-akan-bangun-dua-lapangan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin