Risma Cabut Laporan Terhadap IRT Warga Bogor Penghinanya

BAGIKAN

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mencabut laporan terhadap orang menghinanya.

Kasus cuitan panjang Zikria Dzatil menghina Risma berakhir.

Itu setelah warga Bogor mengirim surat sebanyak dua kali tentang permintaan maaf yang dikirim melalui Kapolrestabes Surabaya, Kombes Sandi Nugroho.

Wali Kota Tri Rismaharini luluh dan resmi mencabut laporan penghinanya, Zikria Dzatil.

Dalam dua surat itu, Zikria telah meminta maaf secara khusus kepada Risma dan kepada seluruh warga Kota Surabaya.

“Pada intinya, karena sudah ada permohonan maaf dari yang bersangkutan, makanya bu wali mengajukan surat pencabutan laporan ini,” kata Ira dalam keterangan pers yang diterima detikcom di Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

Pencabutan laporan itu diantar Kepala Bagian Hukum Pemkot Surabaya, Ira Tursilowati. Surat itu diantar pukul 11.00 WIB, Jumat (7/2/2020). Surat pencabutan laporan ini diterima langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran.

“Perihal surat itu adalah permohonan pencabutan pengaduan dan pelaporan. Yang mana inti dari surat itu adalah pencabutan laporan,” tambah Ira.

Ira menegaskan dari surat pencabutan laporan itu, permasalahan Risma dengan Zikria telah selesai. Bahkan, Ira memastikan Risma telah tulus memaafkan Zikria. Ira pun menyerahkan hal ini pada kepolisian.

“Untuk proses selanjutnya, kami pasrahkan kepada pihak kepolisian. Sebab bagaimana pun juga, menghentikan perkara itu ada tahapan-tahapannya yang harus dilalui,” imbuhnya. (ysp)

Sumber: radarbogor.id

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1082,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,142,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,239,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Risma Cabut Laporan Terhadap IRT Warga Bogor Penghinanya
Risma Cabut Laporan Terhadap IRT Warga Bogor Penghinanya
https://sgp1.digitaloceanspaces.com/radarbogor/2020/02/Risma.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/02/risma-cabut-laporan-terhadap-irt-warga.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/02/risma-cabut-laporan-terhadap-irt-warga.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin