Resepsi Pernikahan di Kp Babakan Jengkol Bogor, Dibubarkan Polisi - Bogor Channel

Resepsi Pernikahan di Kp Babakan Jengkol Bogor, Dibubarkan Polisi

Polisi bertindak tegas terkait berkumpulnya sejumlah orang. Seperti yang dilakukan Polsek Babakan Madang, Bogor yang membubarkan resepsi pernikahan.

Dalam keterangannya, Minggu (29/3) Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia, menyampaikan, personel Bhabinkamtibmas melakukan imbauan ke warga masyarakat yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan di tengah pandemik virus COVID-19.

Kegiatan yang dilakukan Polsek Babakan Madang ini berdasarkan Maklumat Kapolri.

Bhabinkamtibmas Desa Sumur Batu Aiptu Herman Rozali membacakan Maklumat Kapolri dan turut membubarkan pesta resepsi pernikahan warga di Kp. Babakan Jengkol. 

"Sebelum membubarkan acara resepsi pernikahan ini, 3 hari sebelumnya anggota kami Aiptu Herman Rozali telah memberikan imbauan kepada keluarga pengantin agar mengundur waktu acara resepsi pernikahan putrinya," tutur Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Kompol Silfia.


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Sumur Batu Aiptu Herman Rozali turut mendoakan pasangan pengantin agar dimudahkan dikaruniai anak yang soleh dan salihah, yang turut diaminkan oleh sisa tamu undangan yang masih hadir.

Sumber: kumparan

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda