Prostitusi Kembali Marak, Kapolres Bogor: Akan Terus Kami Tindak

BAGIKAN


Usai perayaan hari raya Idulfitri belum genap satu pekan. Namun, praktek maksiat sudah mulai bermunculan kembali di beberapa lokasi di Kabupaten Bogor.

Kini, para penjaja seks ini mulai beroprasi. Berkedok panti pijat kesehatan, mereka menjajakan jasa terlarang. Mendapati banyaknya jasa esek-esek ini, Polres Bogor mulai menyambangi satu persatu bisnis jasa prostitusi berkedok panti pijat.

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy mengatakan, petugas akan terus menindak tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan modus panti pijat tersebut.

“Sesuai janji saya, terkait tindak pidana perdagangan orang (prostitusi) dan miras, akan masif kami lakukan tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja,” tegasnya.

“Dan kali ini kami menangkap tiga pelaku TPPO dengan modus panti pijat di wilayah Cibinong, Cileungsi dan Ciawi, yang salah satunya ditangkap di sebuah Hotel,” ujarnya kepada radarbogor.id, Jumat (29/5/2020).

Kapolres menjelaskan, tiga tersangka TPPO ini berinisial F alias B seorang wanita berusia 40 tahun asal Cibinong, Kabupaten Bogor yang berperan sebagai pengelola panti pijat.

Kemudian I alias A yang juga perempuan berusia 37 tahun asal Jampang, Kabupaten Sukabumi dan DI berusia 42 tahun asal Caringin Kabupaten Bogor yang berperan sebagai penyalur para korban.

“Terhadap para tersangka ini kami kenakan Pasal 2 UU TPPO Jo. Pasal 296 Jo. Pasal 506 KUHP dengan ancaman pidana penjara diatas 5 tahun,” tukasnya.

Sumber : Radar Bogor

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,988,Budaya,16,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,124,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,205,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,39,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Prostitusi Kembali Marak, Kapolres Bogor: Akan Terus Kami Tindak
Prostitusi Kembali Marak, Kapolres Bogor: Akan Terus Kami Tindak
https://1.bp.blogspot.com/-ehBIqGrKJDo/XtG7OlYsbYI/AAAAAAAANCE/ZJ4drRWdrggv2ApwEwa5kIS-Nnhgh41TQCLcBGAsYHQ/s1600/Kapolres-Bogor.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ehBIqGrKJDo/XtG7OlYsbYI/AAAAAAAANCE/ZJ4drRWdrggv2ApwEwa5kIS-Nnhgh41TQCLcBGAsYHQ/s72-c/Kapolres-Bogor.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/prostitusi-kembali-marak-kapolres-bogor.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/prostitusi-kembali-marak-kapolres-bogor.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin