Satpol PP Kota Bogor Segel 7 Toko Selama PSBB

BAGIKAN


 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor menyegel tujuh toko di luar yang dikecualikan karena nekat beroperasi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Toko tersebut sebelumnya juga sudah mendapat sosialisasi mengenai aturan PSBB di Kota Bogor.

"Tujuh kios yang kami segel ada di tiga kecamatan, memang ada yang belum disegel, beberapa dikasih surat peringatan. Kita akan cek lagi," ungkap Kasatpol-PP Kota Bogor, Agustiansyah, saat dihubungi Medcom.id, Jumat, 8 Mei 2020.

Agustiansyah menjelaskan tujuh toko yang sudah disegel Satpol PP Kota Bogor ada di tiga kecamatan berbeda. Dua toko di Kecamatan Bogor Barat, satu toko di Kecamatan Bogor Utara, dan lima toko di Kecamatan Bogor Tengah.

Agustiansyah mengatakan memang ada beberapa toko yang baru dilakukan pemberitahuan dan imbauan sebelum dilakukan penyegelan.

"Yang dilakukan penyegelan, rata-rata merupakan toko baju dan toko perabotan rumau tangga. Untuk toko yang sudah dilakukan penyegelan, akan dibuka kembali setelah masa PSBB berakhir," jelas Agustiansyah.

Sementara Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakir, menjelaskan memang secara teknis toko-toko yang dilakukan penyegelan akan diberikan Surat Peringatan (SP) sebanyak tiga kali sebelum disegel.

"Contoh di Pasar Bogor ada pedagang yang masih memaksa buka toko. Masih kita berikan keleluasaan, karena dari data kami miliki. Didalam pasar tidak sampai 50 persen toko yang buka," ungkap Muzakir saat dihubungi Medcom.id.

Sumber : Medcom.id

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,57,Berita,907,Budaya,12,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,114,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,189,Kriminal,60,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,38,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Satpol PP Kota Bogor Segel 7 Toko Selama PSBB
Satpol PP Kota Bogor Segel 7 Toko Selama PSBB
https://1.bp.blogspot.com/--cWjblUw2hE/XrYf4xncqSI/AAAAAAAAMNs/ERs9yBTI0oMhDLU10wqDgMk-q38B5LKdQCLcBGAsYHQ/s1600/sbj6QRAfrS.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--cWjblUw2hE/XrYf4xncqSI/AAAAAAAAMNs/ERs9yBTI0oMhDLU10wqDgMk-q38B5LKdQCLcBGAsYHQ/s72-c/sbj6QRAfrS.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/satpol-pp-kota-bogor-segel-7-toko.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/satpol-pp-kota-bogor-segel-7-toko.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin