Warga Gagalkan Aksi Wanita Bunuh Diri di Jembatan Merah

BAGIKAN

Seorang perempuan mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan merah ke Sungai Cikapancilan, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor. Aksinya itu berhasil dicegah warga.

Setelah sempat menjadi tontonan warga, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil dievakuasi setelah dibujuk warga.

Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti mengatakan, aksi perempuan yang sempat menjadi tontonan warga itu dilakukan sekitar 09:30 WIB.

"Senin, tanggal 11 Mei 2020, pukul 09.30 Wib, bertempat di Jembatan Merah Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita dengan cara berdiri di atas pinggiran Jembatan Merah," kata Desty dalam keterangannya, Senin (11/5/2020).

Saat itu, kata Desty, perempuan tanpa identitas tersebut sempat terlihat warga tengah mondar mandir di atas pipa aliran air milik PDAM Kota Bogor yang posisinya di samping jembatan.

Warga yang melihat, kata Desty, berusaha mengajak berkomunikasi dan membujuk agar perempuan tersebut menepi ke jembatan dan mengurungkan niatnya.

"Kemudian warga berhasil menurunkan perempuan itu dalam keadaan selamat. Kemudian wanita tersebut diamankan oleh team Tagana dan dibawa ke Dinas Sosial," terang Desty.

Desty menyebut, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa motif yang melatarbelakangi aksi perempuan tersebut. Perempuan itu masih diperiksa dan dibawa ke Dinas Sosial kota Bogor.

"Tidak ditemukan identitas pada wanita tersebut. Untuk motifnya kita masih tunggu laporan," imbuhnya.

Sumber: detik

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1090,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,143,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,244,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Warga Gagalkan Aksi Wanita Bunuh Diri di Jembatan Merah
Warga Gagalkan Aksi Wanita Bunuh Diri di Jembatan Merah
https://1.bp.blogspot.com/-WLNmn-wzSIQ/XrlGyZ-DiyI/AAAAAAAAIeM/mIZNUaKBBJsq4MF_BvLniwHyyC6Trc8pwCLcBGAsYHQ/s640/psbb-wanita-mencoba-bunuh-diri.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-WLNmn-wzSIQ/XrlGyZ-DiyI/AAAAAAAAIeM/mIZNUaKBBJsq4MF_BvLniwHyyC6Trc8pwCLcBGAsYHQ/s72-c/psbb-wanita-mencoba-bunuh-diri.jpeg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/warga-gagalkan-aksi-wanita-bunuh-diri.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/warga-gagalkan-aksi-wanita-bunuh-diri.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin