Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia di RSUD Ciawi - Bogor Channel

Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia di RSUD Ciawi


Kabar duka datang dari Bupati Bogor Ade Yasin. Suami Ade, yakni Yanwar Permadi bin Muhammad Salim meninggal dunia. Almarhum mengembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (24/9/2020), pukul 01.40 WIB. 

Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui penyebab almarhum meninggal dunia.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah membenarkan kabar duka tersebut melalui pesan tertulis. 

"Berita duka, innaalillahi wainnaa ilaihi rooji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak H Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami tercinta dari Ibu kita semua Ibu Bupati Bogor Ade Yasin," kata Syarifah, Kamis. 

Dia meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk memanjatkan doa, supaya almarhum diampuni segala dosa dan kekhilafannya. 

"Semoga almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosa, kekhilafannya, diterima iman islamnya dan seluruh amal ibadahnya, serta semoga Ibu kita semua Bupati Bogor bersama dengan putra dan putrinya, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kesabaran, kepasrahan dan ketabahan," kata Syarifah. 

Sementara itu, Zaenul Mutaqin, adik kandung Ade Yasin menambahkan bahwa almarhum akan dishalatkan di Masjid Baitul Faizin, Kompleks Pemkab Bogor. 

Jenazah akan dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP), Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

"Almarhum Bapak H Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami tercinta Bupati Bogor Hj Ade Yasin, akan dishalatkan pada pukul 09.00 WIB di Masjid Baitul Faizin, Komplek Pemda, Bogor," kata Zaenul dalam keterangannya.

Sumber: Kompas

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda