2 Staf Desa di Jasinga Bogor Langsung Dipecat Gegara Pakai Sabu

BAGIKAN


Dua oknum staff desa di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor langsung dipecat setelah diamankan polisi terkait Sabu.

Polisi mengungkap keduanya sebagai pemakai narkoba jenis Sabu.

"Langsung diberhentikan oleh kepala desa, itu wewenang kepala desa," kata Camat Jasinga Hidayat Saputradinata dikutip dari Tribunnews Bogor, Rabu (21/10/2020).

Hidayat menggatakan keduanya merupakan staf atau pegawai di desa berinisial KS.

Diketahui, dua staf pemerintahan desa di salah satu desa di wilayah Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor diamankan polisi karena jadi pengguna narkoba jenis sabu.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bogor AKP Eka Candra Mulyana menjelaskan dua orang pegawai desa ini berinisial N dan R.

Dia membantah informasi beredar bahwa salah satunya adalah seorang kepala desa.

"Pegawai dua orang. Bukan (kepala desa), pegawai biasa aja itu," kata AKP Eka Candra Mulyana saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (21/10/2020).

Candra juga membantah informasi bahwa keduanya digerebek petugas saat tengah berpesta sabu di kantor desa.

"Bukan, untuk menggunakannya (narkoba) di rumah, tidak pernah di kantor. Hanya karena sedang kerja kami amankannya di kantor, atas laporan masyarakat," kata Candra.

Saat diamankan, kata dia, pihaknya tidak menemukan barang bukti dari kedua pegawai desa ini.

Namun, hasil pemeriksaan tes urin menunjukan keduanya positif narkoba jenis sabu.

"Iya (positif). Positifnya methamphetamine, kandungannya sabu. Selanjutnya diserahkan ke lembaga rehabilitasi untuk pengobatan dan rehabilitasi," pungkas Candra.

Diamankan Saat Bertugas di Kantor

Dua staf desa di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor tersebut diamankan saat bertugas di kantor.

"Karena sedang kerja, kami amankan di kantornya, atas laporan masyarakat," kata AKP Eka Candra Mulyana saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (21/10/2020).

Saat diamankan, kata dia, pihaknya tidak menemukan barang bukti.

Namun, pemeriksaan dengan tes urin dilakukan yang mana hasilnya adalah positif narkoba jenis sabu.

"Iya (positif). Positifnya methamphetamine, kandungannya sabu," kata Candra.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, yang bersangkutan kerap menggunakan narkoba di rumahnya.

Dia menjelaskan bahwa pegawai desa yang terbukti positif narkoba ini selanjutkan akan diserahkan ke lembaga rehabilitasi untuk disembuhkan dari jeratan narkoba.(*)

Sumber: Tribunwes Bogor

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,64,Berita,1235,Budaya,19,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,187,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,295,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,72,Pemkot,8,Pengumuman,47,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,8,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: 2 Staf Desa di Jasinga Bogor Langsung Dipecat Gegara Pakai Sabu
2 Staf Desa di Jasinga Bogor Langsung Dipecat Gegara Pakai Sabu
https://1.bp.blogspot.com/-ZGIJHdzNfxw/X5D0aKpsBrI/AAAAAAAABDg/hucr5Hl8dFsBXqwOb6acmbz4hB4Hb_UXwCLcBGAsYHQ/s320/ilustrasi-sabu_20180211_001940.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ZGIJHdzNfxw/X5D0aKpsBrI/AAAAAAAABDg/hucr5Hl8dFsBXqwOb6acmbz4hB4Hb_UXwCLcBGAsYHQ/s72-c/ilustrasi-sabu_20180211_001940.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/10/2-staf-desa-di-jasinga-bogor-langsung.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/10/2-staf-desa-di-jasinga-bogor-langsung.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP CARI BERITA BOGOR SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin