Anak Mantan Anggota DPRD Kota Bogor dari PAN, Dihajar Sampai Babak Belur



Anak mantan anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional PAN Kota Bogor dihajar di kawasan Laladon Kabupaten Bogor.

Dia adalah Ryan, putra mantan anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PAN Ika Kartika yang kini jadi pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).


Pemukulan terhadap anak mantan anggota DPRD Kota Bogor dari PAN itu terjadi di kawasan Laladon Kabupaten Bogor. Kejadian itu berlangsung di Laladon, Bogor pada Rabu (28/10/2020) pukul 10 malam.


Lewat laman Instagram pibadinya, menantu Bu Dosen, Dinda Dwi Cahyani itu pun menceritakan kronologi kejadian malam itu. Diakui Dinda, saat itu dirinya baru saja pulang dari Indomaret di kawasan Laladon, Bogor.


Saat akan mengeluarkan mobil dari tempat parkir, terlihat sekelompok konvoi naik motor dan mobil dari arah berlawanan.


Lantas, sekelompok orang itu pun ramai-ramai meng-klakson sebagai peringatan agar mobil yang ditumpangi Dinda dan suami segera menepi.


Namun karena ada mobil satu lagi yang menghalangi, mobil milik Dinda dan suami itu pun terhalang. Massa yang tidak sabaran itu pun meneriaki Dinda dan anak Bu Dosen ‘ TOP’ tersebut.


“Penumpang salah satu motor marah-marah ke kami dan mengatakan ‘woy bisa nyetir gak sih lu’,” ujar Dinda Dwi Cahyani diakun Instagram.


“Suami saya menjawab ‘ya gimana mau nyetir, di depan itu masih ada mobil, masih parkir’,” imbuhnya.


Setelah itu, oknum anggota sekelompok orang itu menghampiri dan memukul kaca mobil Dinda dan suami.


Tak hanya memukul kaca mobil, sekelompok orang dan suami Dinda terlibat perang kata-kata kasar. Hingga akhirnya terjadi pemukulan terhadap suaminya itu. 


Sumber : Bogor Daily

0 Komentar