Lompat dari Jembatan di Bogor, Pria Asal Jakarta Alami Patah Tulang - Bogor Channel

Lompat dari Jembatan di Bogor, Pria Asal Jakarta Alami Patah Tulang



Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.


Pria asal Sawah Besar, Jakarta Pusat, diduga mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan setinggi 30 meter di Jalan Raya Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (10/10/2020). Pria 31 tahun tersebut selamat karena mendarat di semak-semak.


Ia hanya mengalami patah tulang dan dievakuasi petugas ke RSUD Kota Bogor. "Kita dapat informasi tadi sekitar pukul 09.30 WIB, kita langsung ke lokasi untuk evakuasi. Korban selamat dan sementara ini diketahui hanya mengalami patah tulang. Korban melompat dari jembatan Bubulak dekat RPH (rumah potong hewan)," kata Kepala BPBD Kota Bogor Supriyatna, Sabtu (10/10/2020).


Ia menyebut proses evakuasi korban sempat memakan waktu sekitar hampir satu jam. Sebab titik pendaratan korban dipenuhi semak-semak yang tinggi.


"Lokasi jembatan di sekitar RPH Bubulak, di bawah jembatan itu mengalir Sungai Cisadane," ucapnya.


"Menurut laporan tadi ini kasusnya percobaan bunuh diri, tapi kita belum tahu pastinya," kata Supriyatna menambahkan.


Pria berinisial CGM ini sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bogor untuk penanganan medis. Sementara kasusnya kini ditangani oleh pihak kepolisian untuk memastikan apakah pria tersebut korban kekerasan atau memang mencoba bunuh diri.


"Belum bisa dipastikan ya, apakah korban ini mau bunuh diri atau ada sebab lain. Korban dalam kondisi selamat dan sudah dibawa ke rumah sakit. Penyebabnya masih diselidiki, kasusnya ditangani Polsek Bogor Barat," kata Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar.


Sumber : Detik

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda